Sinopsis Thapki Episode 550

Sinopsis Thapki Episode 550 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 550 - Episode dimulai dengan Sankara datang kepadanya dan mengatakan dia telah menulis perasaannya kepadanya, dan mengatakan Anda akan jatuh cinta dengan saya setelah membaca ini. Bihaan air mata surat itu dan meminta dia untuk tidak berani melakukan hal ini lagi. Dia bilang aku cinta Thapki dan tak seorang pun dapat mengambil tempatnya. Vasu datang ke sana dan mendengar percakapan mereka. 

Dia bilang aku punya pertanyaan untuk Anda dan meminta dia untuk menjawab benar. Dia bertanya kepadanya tentang surat itu. Bihaan berpikir dia berbicara tentang Sankara pic, dan mengatakan ia telah robek pic. Vasu meminta apa yang Anda lakukan? Bihaan bilang aku melakukan apa pun hati saya mengatakan. Vasu mengatakan Thapki membuat Anda manusia. 

Bihaan mengatakan dia membuat saya binatang lagi dan pergi. Sankara berpikir kebenaran tidak dapat disembunyikan lama dan berpikir untuk menjebak Bihaan dan membunuh Thapki segera. Vasu berpikir tentang Thapki dan Bihaan momen romantis dan berpikir mereka memiliki begitu banyak cinta di antara mereka, dan selalu mendukung satu sama lain, tapi apa yang terjadi tiba-tiba. 

Dia pikir Bihaan saya tidak bisa melakukan ini, dan mengatakan ada sesuatu yang mereka berdua tidak tahu, dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Dia berpikir untuk mencari tahu. Aditi panggilan Hotel dan buku ruang untuk Dhruv dan dia. Shraddha mendengar dia dan berpikir dia ingin menghabiskan malam di sebuah hotel bintang lima, 

dan mengatakan dia akan merusak rencananya. Thapki datang ke Vasu dan bertanya tentang air matanya. Vasu mengatakan air mata saya untuk nyeri Anda yang Anda bantalan sendirian. Thapki mengatakan rasa sakit ini membuat saya hidup sampai sekarang, kalau tidak aku akan meninggal dengan bayi saya. 

Vasu mengatakan tidak ada yang bisa terjadi pada Anda, dan mengatakan semua kesalahpahaman akan dihapus segera. Thapki mengatakan Anda mengatakan ini, Bihaan telah menendang saya keluar dari rumah setelah menampar saya. Sebuah fb ditampilkan, Bihaan istirahat hubungan dengan dia dan meminta dia untuk keluar dari kehidupan dan rumahnya. Thapki mengatakan ia dibutakan cinta Kosi ini, yang meragukan saya. 

Dia mengatakan Anda seorang ibu juga dan bertanya apakah saya lakukan salah. Dia mengatakan hidup saya hancur dan bayi saya menyambar dari saya. Vasu mengatakan apa yang harus saya katakan dan mengatakan bahwa bayi adalah grand anak. Dia bilang aku sangat disayangkan kehilangan dia. Thapki meminta siapa Anda akan mendukung? 

Vasu mengatakan saya seorang ibu juga dan tahu rasa sakit. Saya dengan Anda. Thapki memeluk menangis. Thapki meminta dia untuk berjanji bahwa dia tidak akan memberitahu siapa pun tentang dirinya. Vasu menjanjikan nya. Vasu bilang aku tidak tahu bahwa jika dia bersalah atau tidak, tapi satu hal yang pasti, dia harus dihukum karena tidak mempercayai Anda.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 551
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 550

0 komentar:

Posting Komentar