Sinopsis Thapki Episode 553

Sinopsis Thapki Episode 553 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 553 - Episode dimulai dengan Vasu pemikiran yang sangat tegang tentang pernikahan Thapki dan Kabir. Balwinder bertanya apa yang terjadi? Bihaan berjalan di jalan dan minum anggur. Sebuah lagu memainkan Agar Tu Hota toh memainkan lagu ... .Bihaan mengingat saat-saat romantis dengan Thapki. Dia tidur di bangku. Ia membayangkan Thapki bangun dia pagi. Dia melihat orang yang berdiri dan meminta dia untuk pergi. 

Ia membayangkan Thapki dan Kabir di sana dan mendapat cemburu. Vasu berpikir tentang surat itu dan berpikir jika Bihaan berbohong kepada saya tentang surat itu marah. Dia berpikir untuk memeriksa dompetnya, dan pergi ke kamarnya. Dia membuka dompetnya, tapi Sankara melihat dirinya pergi dan mengerti bahwa dia sedang memeriksa surat itu. Vasu berpikir ada sesuatu yang salah pasti karena tidak ada dalam dompet. 

Dia berpikir untuk menghentikan pernikahan Thapki dan Kabir. Sankara datang ke Vasu dan mengatakan bahwa ini adalah dompet tua Bihaan dan saya telah dibakar hal tersebut. Vasu percaya padanya dan pergi. Sankara berpikir bahkan Tuhan tidak bisa datang antara Bihaan dan saya, sekarang Thapki akan menikah Kabir. Thapki dan Kabir berada di kuil. Kabir bertanya apakah dia yakin bahwa dia akan menikah dengannya. 

Thapki mengatakan ya. Vasu, Dhruv dan orang lain melihat Bihaan di jalan. Mereka melihat dia di tertekan dan bertanya di mana dia di malam hari. Bihaan bertanya di mana mereka pergi? Mereka mengatakan bahwa mereka akan menikah Vani dan Kabir. Bihaan mengatakan ia akan mendorong mobil, dan berhenti Thapki dari melakukan kesalahan besar. Dhruv bilang aku akan mendorong, tapi Bihaan menegaskan. 

Sankara berharap bahwa mereka akan mencapai kuil terlambat atau mobil malfungsi. Kabir dan Thapki mulai mengambil pheras. Bihaan dan lain-lain mencapai sana dan terkejut mendengar Pandit ji mengatakan bahwa pernikahan selesai. Bihaan duduk mengejutkan dan berkecil hati. Sankara tersenyum. Kosi terlihat terkejut. Bihaan meminta preman untuk mengalahkan Kabir. Mereka mulai memukuli Kabir. 

Dhruv mengatakan ia akan terluka. Thapki akan terkejut. Bihaan terlihat pada dendam. Dhruv meminta Bihaan meninggalkan Kabir. Bihaan mengatakan tidak hari ini. Salah satu goon hit Thapki keliru. Bihaan mengalahkan mereka dan meminta untuk meninggalkan. Thapki bertanya Bihaan bagaimana berani Anda untuk mengalahkan Kabir saya. 

Bihaan mengatakan Anda membuat saya manusia dan sekarang Anda membuat saya tidak manusiawi. Dia memotong telapak tangannya dan masuk ke dalam kuil. Vasu datang kepadanya dan bertanya apa yang dia lakukan? Bihaan mengatakan hubungan nyata saya meninggal, darah akan flow..Dhruv meminta Bihaan untuk menghentikannya. Bihaan meminta Dhruv tidak menghentikannya, kalau tidak dia akan melupakan semua batas kemampuannya. 

Dia mulai mengambil putaran di sekitar api saja. Dia mengatakan saya telah menerima Anda sebagai istri saya menyaksikan api ini, dan sekarang saya istirahat semua hubungan dengan Anda menyaksikan api yang sama ini. Dia mengatakan Bihaan dan Thapki adalah salah satu, tapi sekarang kita dipisahkan. Dia bilang aku telah mengambil putaran terbalik, ini adalah apa yang Anda inginkan, bukan? 

Dia mengatakan pernikahan kami, ritual, janji dll lebih. Anda tidak lagi dalam kenangan saya, hidup dan hati. Dia bilang aku tahu kau Thapki saya, tapi hati Anda tidak dari Thapki saya. Sankara tersenyum. Thapki terlihat pada. Bihaan mengatakan Anda telah kehilangan saya Thapki, cinta Anda. Anda tidak akan mendapatkan kekasih seperti saya, dan mengatakan Anda juga akan merindukan cinta Anda seperti saya kerinduan untuk cinta saya. Dia mengutuk dirinya. Dhruv dan Vasu terkejut. Kabir terlihat pada. Bihaan berjalan keluar dari kuil. Thapki ingat Bihaan mengutuk dan menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 554
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 553

0 komentar:

Posting Komentar