Sinopsis Thapki Episode 559

Sinopsis Thapki Episode 559 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 559 - Episode dimulai dengan Kabir meminta dia untuk memegang erat-erat. Bihaan terlihat pada marah. Kabir dan Thapki daun. Dhruv dan Shraddha datang kembali ke rumah. Pegawai membuang kelopak bunga pada mereka. Dhruv bertanya pelayan, mengapa mereka mandi kelopak bunga pada mereka dan yang meminta Anda. Shraddha bilang aku diberitahu. 

Dhruv dan Aditi terlihat pada terkejut melihat dia mengenakan mangalsutra dan olahraga sindoor. Dia bertanya Aditi jika ia memiliki malam romantis dan bla bla. Aditi bertanya tentang sindoor dan mangalsutra nya. Shraddha bilang aku menikah. Dhruv bertanya apa? Aditi bertanya kapan? Shraddha mengatakan kemarin malam dengan cinta saya ... .

Dhruv. Aditi bertanya apa maksud Anda? Shraddha mengatakan dia menikah dengan bintang Dhruv ... dan mengatakan bahwa dia tidak memiliki bahaya dengan dia. Dhruv meminta Aditi untuk datang dengan dia, dan mengatakan tidak ada gunanya berbicara dengan orang gila seperti dia. Shraddha melihat mereka dan tertawa ....

Sankara datang ke halaman belakang rumah dan mengatakan dia akan membakar surat nyata Thapki dan akan melihat apa vasu tidak maka. Vasu datang ke sana dan memanggil namanya. Sankara adalah tentang untuk membakar surat itu. Dia terus surat kembali surat kabar. Vasu meminta apa yang Anda lakukan? Sankara mengatakan saya menyalakan kompor. 

Vasu bertanya mengapa? Bila Anda memiliki gas di rumah. Dia merenggut kertas dari tangannya dan mencoba untuk mencari. Sankara bilang aku tidak bisa membakar kertas-kertas ini pada gas jadi saya terbakar di sini. Dia bertanya mengapa Anda meragukan saya. Vasu mengatakan jika keraguan saya dibersihkan kemudian ... .

Dia mengatakan koran bekas harus digunakan untuk menempatkan di almari. Dia mengambil koran. Sankara berpikir dia harus mendapatkan surat kabar kembali sekarang sendiri lagi Bihaan akan meninggalkan dia. Thapki datang ke Kosi dan berpikir melihat apa yang terjadi setelah Anda minum jus khusus ini. Kosi akan terkejut melihatnya. 

Thapki mengatakan saya Vani dan tidak Thapki, dan meminta dia untuk mengambil jus. Kosi meminta dia untuk memberikan racun dan memberikan mukti nya. Thapki meminta dia untuk minum jus dan tidur. Kosi adalah takut Thapki. Bihaan datang dan meminta Kosi tidak minum jus itu. Kosi melihat jus, dan menolak untuk meminumnya. 

Bihaan mengatakan saya telah berhenti Anda dari minum jus karena saya ingin Anda untuk mengambil tablet pertama dengan jus. Kosi mengambil jus dan mengatakan Anda memperhatikan saya. Dia meminta dia untuk memiliki jus apel. Thapki mengatakan ia tidak minum jus apel. Kosi bertanya bagaimana Anda tahu? 

Thapki mengatakan orang yang pahit tidak bisa mencerna hal-hal manis. Kosi minuman jus dan mengambil tablet. Dia mengatakan saya merasa mengantuk. Thapki meminta dia untuk berdiri dan membuat tidur di tempat tidur. Dia mengatakan ini adalah efek jus khusus saya. Dia mengatakan Anda akan mengatakan yang sebenarnya Anda kepada semua orang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 560
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 559

0 komentar:

Posting Komentar