Sinopsis Thapki Episode 561

Sinopsis Thapki Episode 561 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 561 - Episode ini dimulai dengan Thapki terjebak dalam perangkap jaring diletakkan oleh Kosi dengan bom di dalamnya. Dia berteriak minta tolong. Kabir datang ke hutan. Thapki panggilan untuk Bihaan kemudian melihat dirinya dalam bahaya. bom waktu dan hanya 2 menit tersisa. Kabir terlihat pada. Thapki melihat dia dan meminta dia untuk menyelamatkannya, dan mengatakan bahwa hanya 2 menit yang tersisa. Kabir menarik tali memintanya untuk tidak takut. Dia membuka tali dan membuat jaring turun. Thapki mengatakan Kosi devi pasti telah melakukan ini dan harus dekat. Kosi adalah di hutan dan berpikir dia akan melihat mati Thapki ini. 

Thapki meminta Kabir untuk pergi dan mengurus keluarga dan Bihaan. Kabir bilang aku tidak bisa pergi meninggalkan Anda di sini, dan mengatakan sampai saya di sini tidak akan terjadi pada Anda. Thapki mengatakan hanya 20 detik tersisa. Kabir adalah tentang untuk menarik kawat. Kosi datang ke sana dan mengatakan tidak mati begitu cepat ... .I am datang ke sana, mati Infront saya dan tersenyum. Kabir mengeluarkan kawat. Thapki sama-sama tegang. Bom akan menyebar dan berhenti. Thapki takut dan emosional.

Kabir mengambil keluar dari jaring. Thapki meminta telah kau sudah gila? Kenapa kau tidak menyelamatkan diri pertama. Kabir memeluk dan mengatakan jika sesuatu akan terjadi pada Anda, maka saya akan belum memaafkan diriku sendiri. Thapki terkejut. Kabir mengatakan maaf. Kosi datang ke tempat dan melihat apa-apa. Dia berpikir di mana adalah perangkap, bom dan Thapki, jika dia diselamatkan.

Vasu mengatakan Aditi bahwa dia telah membuat Ekadashi puja dan meminta dia untuk melakukannya menjadi bahu nya. Aditi mengatakan ya. Dia menempatkan ghee di diya dan hendak cahaya lampu, tapi Shraddha mengambil korek api dari tangannya dan lampu diya itu. Dia mengatakan maaf Aditi, baati diya ini dibuat oleh ji mumi, Anda telah menambahkan ghee, tapi aku punya buah untuk menyalakannya. Dia mengatakan ini disebut takdir yang bahkan Allah tidak bisa berubah. Dia bilang aku juga bahu dari rumah ini, dan nama suami saya Dhruv juga. 

Aditi mengatakan Shraddha ... Vasu berhenti dan mengatakan saya telah memberikan anak saya Dhruv kepada Anda, tetapi Anda tidak bisa menanganinya atau kanan Anda. Jangan berharap untuk mendapatkan hak apapun dari saya. Dia meminta Aditi untuk datang dengan dia. Shraddha melihat berhala Allah dan berkata tertawa, mengatakan bahwa dia tidak pernah kehilangan harapan dan tahu bagaimana untuk mengambil kembali hak-haknya. Dia mengatakan dia akan melakukan puja menjadi istri Dhruv dan bukan oleh Anda disebut bahu.

Thapki dan Kabir datang kembali ke rumah. Kabir meminta dia untuk berhati-hati. Dia bilang dia baik-baik saja. Kabir mengatakan Anda berani, tapi keras kepala juga. Dia memegang tangannya mencoba untuk membantunya berjalan dengan baik. Bihaan datang di sana. Kabir mengatakan Anda akan mulai drama sekarang, dan meminta dia untuk bersantai mengatakan ia memegang tangan istrinya dan bukan istrinya. 

Bihaan mengatakan dia mungkin istri Anda, tapi mengapa dia mengambil pakaian istri saya. Dia bertanya mengapa dia mengambil pakaian Thapki ini. Thapki mengatakan dia terluka dan perlu masuk ke dalam. Bihaan meminta dia untuk memberitahu. Kabir marah pada Bihaan dan memegang tangannya. Bihaan juga marah. Thapki berhenti Kabir dan mengatakan Bihaan bahwa dia tidak punya hak untuk mempertanyakan saat ia menikah dengan Kabir sekarang, dan menunjukkan mangalsutra tersebut.

Setelah Bihaan pergi, Thapki berkat Kabir dan mengatakan Anda telah menyelamatkan saya, yang lain Bihaan dan Kosi pasti tahu bahwa saya Thapki dan tidak Vani Kosi mendengar dan terkejut. Kabir meminta dia untuk bersantai dan masuk ke dalam. Kosi mengatakan Anda selamat, dan mengatakan apa yang kau berpikir bahwa aku tidak akan diakui dengan mencucurkan air mata palsu, spesifikasi dll, mengatakan sekarang melihat apa yang akan saya lakukan. Thapki menempatkan salep pada kakinya dan berpikir Kabir adalah tampak berubah. 

Dia pikir dia berpikir begitu banyak. Vasu datang ke Thapki dan bertanya apa yang terjadi pada Anda. Thapki mengatakan itu adalah fraktur kecil. Vasu meminta bagaimana Anda mendapatkannya? Dia membalut kakinya dan bertanya tentang hal itu. Thapki terima kasih dan pelukan dia menangis. Vasu meminta Thapki, mengapa Anda menikah Kabir. Dia bercerita tentang Ekadashi puja dan meminta dia untuk menghadirinya. mengangguk Thapki. Thapki berpikir semuanya akan baik-baik saja sebagai kejahatan akan berakhir besok.

Vasu mencari surat itu dan berpikir dia akan mendapatkannya. Dia kemudian berpikir Shraddha adalah upto sesuatu. Dia menyebut seseorang dan mengundang orang untuk puja. Dia bilang aku telah melakukan pengobatan Shraddha dan berdoa untuk Thapki dan Bihaan kebersamaan. Kabir berpikir tentang Thapki dan memeluk mereka. Dia gelisah ... dan berpikir apa sih ... mengapa saya berperilaku dengan cara ini. 

Dia meminta dirinya untuk berpikir dari pikiran dan mengatakan saya berperilaku dengan cara ini karena saya harus membalas dendam dari Bihaan dan tidak mungkin tanpa Kabir. Thapki melihat Kosi berdiri dalam perjalanan. Kosi tersenyum melihatnya. Thapki bertanya apa yang terjadi? Anda tidak tampak ketakutan dan mencari bahagia. Kosi mengatakan dia sangat senang. Thapki bilang aku akan mengekspos avatar Anda yang sesungguhnya. Kosi mendengar dan mengatakan Anda akan melihat avatar nyata saya besok. Dia mengatakan Vani dan Thapki ini avatar ini akan berakhir.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 562
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 561

0 komentar:

Posting Komentar