Sinopsis Thapki Episode 566

Sinopsis Thapki Episode 566 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 566 - Episode dimulai dengan Aditi pingsan tiba-tiba. Dhruv mencoba untuk membangunkannya dan bertanya Shraddha apakah dia telah dicampur apa pun di minumannya. Shraddha mengatakan mengapa dia akan melakukan hal seperti itu. Dokter memeriksa Aditi dan mengatakan ada kabar baik untuk Anda semua. Dia mengatakan Aditi hamil. Semua orang bahagia. Dhruv mengangkat Aditi dalam pelukannya gembira. Vasu mengatakan Aditi bahwa dia memberikan kebahagiaan besar untuk rumah ini, dan mengatakan Tuhan harus menyelamatkan Anda dari semua mata yang jahat. 

Shraddha terlihat terkejut dan marah. Suman mengatakan itu adalah berita mengagumkan dan mengatakan bahwa mereka akan mengadakan pesta. Dhruv mengatakan ya, dan mengatakan Bihaan akan melupakan kesedihannya untuk kadang-kadang. Vasu meminta Shraddha untuk meninggalkan setelah pesta. Shraddha yang kesal. Thapki mengatakan Aditi bahwa dia beruntung memiliki hidup baru di dalam dirinya, dan mengucapkan selamat padanya. 

Dhruv mengatakan Suman bahwa ia akan membawa anak-anak cute pics dan akan membuat Aditi memiliki banyak makanan. Vasu meminta Thapki untuk memberitahu semua kebenaran Bihaan dan mengatakan kebahagiaan akan datang kepada Anda. Kabir mendengar mereka dan mengatakan tidak begitu cepat ... .until balas dendam saya terpenuhi. Shraddha marah dan istirahat hal di kamarnya. Dia mengatakan ayahnya yang Dhruv adalah miliknya dan bertanya bagaimana Aditi bisa hamil. 

Ayahnya meminta dia untuk tenang dan mengatakan bagaimana Anda bisa hamil ketika Anda menikah dengan Dhruv, bintang. Shraddha mengatakan dia tidak bisa menjelaskan kepadanya apa-apa dan meminta dia untuk pergi. Ayah meminta dia untuk berkemas dan mengatakan Anda harus datang dengan saya besok. Shraddha teriakan Aditi dan terus mengambil kemarahannya.

Thapki berpikir tentang kata-kata Vasu dan berpikir dia akan memberitahu Bihaan segala sesuatu yang dia Thapki dan tidak Vani, dan belum menikah Kabir. Dia memutuskan untuk menjadi Thapki dari Vani dan mengingat kecelakaan di mana dia kehilangan anaknya. Dia bilang dia tidak bisa memaafkan Bihaan meskipun, tidak pernah dan tidak bisa melupakan rasa sakit. Sankara mendengar dan mengatakan tidak ada yang bisa memikirkan apa ledakan yang akan saya lakukan besok, besok mereka akan terpisah. 

Kabir datang ke kamar dan melihat gaun itu. Dia mengatakan Anda berakhir kebencian Anda untuk Bihaan, tapi kebencian saya akan berakhir setelah balas dendam saya selesai. Dia mengatakan Anda tidak bisa memikirkan apa yang akan saya lakukan besok. Sankara memberikan Thapki ini pic untuk preman dan meminta mereka untuk melihat dengan hati-hati. Dia memberi mereka uang dan meminta mereka untuk menculiknya besok. Dia meminta mereka untuk pergi. Preman pergi. Sankara datang dalam dan menutup pintu. Dia melihat Vasu berdiri dan terkejut.

Vasu melihat berkeringat dan bertanya apa yang Anda maksud dengan mendapatkan begitu banyak keringat di musim dingin. Sankara mengatakan dia berada di luar dan menangkap Ram Pyaari yang akan ke kamar Vani dan mengikatnya. Vasu meminta Anda mengatakan kebenaran? Sankara mengatakan apa yang akan saya dapatkan jika saya berbohong? Vasu mengatakan Kosi yang tersisa, tidak ada untuk menyelamatkan Anda. 

Sankara mengatakan dia tidak akan melakukan sesuatu yang salah. Vasu bilang aku harus mengawasi Anda, dan tidak bisa membiarkan kehidupan Bihaan dan Thapki di kegelapan. Kabir melihat adiknya bermain dengan balon. Tiba-tiba Neha mulai berteriak karena semburan. Kabir menenangkan ke bawah dan berpikir ia akan ledakan besok dan Bihaan akan membakar di dalamnya. Dia bilang aku tahu bahwa Anda akan memberitahu rahasia Anda kepada semua orang setelah kebenaran Kosi ini keluar, itu sebabnya aku telah merencanakan semuanya. 

Dia mengatakan hidup Anda juga akan berubah Thapki besok, tunggu saja besok. Thapki ingat pertunangannya dan menikah dengan Bihaan. Dia ingat semua saat-saat bahagia dan mendapat emosional. Dia mengingatkan Bihaan menampar dan kemudian meminta dia untuk pergi. Thapki mengatakan Bihaan membuatnya tak berdaya dan memintanya untuk pergi. Dia bilang aku tak berdaya dan tidak bisa membiarkan Anda melakukan ketidakadilan Sankara. Dia bilang aku harus pergi dari rumah ini setelah mengatakan yang sebenarnya saya. 

Aku akan pergi sangat jauh dari Anda dan kehidupan Anda. Bihaan mengira aku telah kehilangan Thapki, tapi tidak kali ini. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan kau pergi Thapki, tidak ada ketidakberdayaan saat ini di antara kami. Dia berimajinasi menari dengan Thapki pada lagu ... .Aasman Tera Mera Hua ... Saiyyara..He berpikir dia ingin Allah berkonspirasi dan membuat mereka bertemu dan bersatu. Dia berharap. Thapki juga berharap.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 567
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 566

0 komentar:

Posting Komentar