Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 151

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 151 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 151 - Episode dimulai dengan Hujan keras di luar dan Purvi, Arjun, Pari berada di mobil. Arjun mengatakan padanya ada saat ketika Anda digunakan untuk mencintai hujan. Mereka ingat kilas balik mereka ketika mereka digunakan untuk menikmati hujan. Kembali ke masa kini, Purvi mengatakan hal-hal berubah dengan waktu dan Pari akan mendapatkan dingin juga. Pari mulai menangis. Kedua mencoba menenangkannya dan tangan mereka saling bersentuhan. 

Arjun bertanya Purvi jika dia bisa ... Purvi memberikan Pari untuk Arjun dan dia mulai bermain dengan dia. Arjun kemudian bertanya Purvi jika dia menemukan apa-apa tentang Kinsukh dan Shalini. Purvi mengatakan tidak. Dia kemudian mengatakan dalam pikirannya, saya menemukan banyak .. dan saya berharap saya bisa Anda bahwa segala sesuatu adalah lebih untuk saya. Mereka mencapai rumah Purvi ini. 

Arjun bertanya padanya apakah dia ingin dia untuk menjatuhkan dia pulang, tapi Purvi mengatakan, aku akan pergi sendiri. Dia berhenti dan setelah mobil daun, ia bertanya-tanya di mana untuk pergi ini terlambat dengan Pari. Purvi panggilan Gauri dan bertanya padanya apakah dia bisa tinggal di rumahnya selama beberapa hari. Gauri bertanya apakah sesuatu terjadi dengan Onir. Purvi mengatakan, saya akan memberitahu Anda segala sesuatu nanti. 

Gauri senang hati mengatakan ya. Sulo mengatakan Soham, dia membuat makanan pilihan Soham, tapi Soham mengatakan dia tidak lapar. Archu datang ke sana dan mengatakan, saya datang untuk mengambil Soham rumah. Soham terkejut. Sulo bertanya Archu jika dia bertanya Manav. Archu mengatakan, itu rumah Soham ini juga, dia bisa datang ke sana kapan saja .. dia tidak perlu izin apapun. 

Varsha mencoba untuk membenarkan, tapi Archu mengatakan, tidak perlu. Aku tahu Soham bisa berbuat salah. Dia mengatakan, sekarang Soham akan tinggal dengan saya di rumah saya. Soham mengatakan, saya tidak akan datang. Archu mengatakan, jangan bilang seperti itu .. aku menunggu hari ini sejak lama .. itu impian saya bahwa Anda datang dan tinggal dengan saya. Dia meminta dia. Soham mengatakan, Anda tidak perlu untuk meminta saya. 

Dia setuju sekarang, tapi mengatakan Archu, jika itu Manav Deshmukh mengatakan apa-apa .. Archu mengatakan, saya akan menangani semuanya .. Anda hanya datang rumah. Soham memberikan ahug untuk Varsha dan mengambil berkah dari Sulo sebelum meninggalkan. Purvi mengatakan Gauri tentang Onir memiliki istri lain. Gauri mengatakan, bagaimana dia bisa melakukan itu? 

Apakah ia hanya bertindak sampai sekarang? Purvi mengatakan, saya tidak tahu .. Aku hanya tidak bisa percaya ini adalah sama Onir yang saya temui dalam Kolkata. Yang saya digunakan untuk mengambil sebagai suami saya, adalah suami orang lain. Dia mengkhianati saya sampai sekarang. Gauri mengatakan dia pergi ke rumah Archu dan menceritakan segalanya. Purvi mengatakan, saya tidak ingin memberikan kejutan lain kepadanya. Anda tahu apa yang terjadi hari lainnya. Purvi mengatakan padanya, setelah saya mencari pekerjaan, saya akan berangkat dari sini.

Semua orang khawatir di rumah Manav ini. Archu datang. Manav meminta dia ke mana Anda pergi? Saya mencoba untuk menghubungi Anda karena begitu lama. Soham datang balik Archu dan seluruh keluarga terkejut. Archu meminta Soham datang mengatakan itu rumahnya. Archu mengatakan Manav, aku tahu aku pergi melawan Anda dan mengambil keputusan ini .. yang salah .. tapi cobalah untuk memahami saya. Manav daun.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 152
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 151

0 komentar:

Posting Komentar