Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 152

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 152 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 152 - Episode dimulai dengan Savita memberitahu Archu, Anda seharusnya tidak pergi melawan Manav. Archu mengatakan, Soham telah berubah dan semua orang tahu itu, tapi tidak mau menerimanya. Hari ini saya dengan Anda semua karena Soham. Saya membawanya ke sini sehingga saya dapat mengubahnya. Dan yang lebih penting, ia ingin mengubah dan itulah mengapa dia ada di sini. Dia bertanya Savita, jika Manav melakukan sesuatu yang salah, akan Anda meninggalkan dia sendiri? 

Saya ingin memberinya kesempatan untuk berubah. Saya ingin keluarga saya untuk menerima dia karena dia anak dari rumah ini. Savita mengatakan, aku bisa mengerti keputusasaan Anda dan cinta untuk dia, tapi aku tidak bisa mendukung Anda. Saya tidak bisa mengambil gangster seperti dia sebagai cucu saya. Savita dan Sachu meninggalkan. 

Manav mengatakan kepada Archu, tidak memperhatikan semua ini, jika Anda berpikir Anda benar, maka terus berjuang. Pada akhirnya Anda akan menang. Dan saya dengan Anda dalam laga ini. Archu dan Soham senang. Teju tidak arti Soham dan mengatakan, menyambut ayah rumah. Ayah Manav juga menyambut dia di.

Archu datang ke Manav dan memegang tangannya. Dia minta maaf padanya. Manav meminta, maaf untuk apa? Archu mengatakan, aku tahu kau marah dengan saya. Manav mengatakan, itu bukan tentang menjadi marah. Anda keluar dari koma setelah 2 bulan .. Anda punya kehidupan baru. Di depan kebahagiaan itu, hal lain tidak masalah bagi saya. Archu tersenyum. Manav terus, tidak peduli seberapa baik kita berperilaku dengan Soham, ia tidak akan berubah .. terutama setelah apa yang terjadi hari ini. 

Saya akan mengambil beberapa keputusan untuk kasus soham, tapi sebelum itu .. Anda membawanya ke sini. Soham hanya tidak mampu menjadi bagian dari keluarga ini. Archu mengatakan, tidak ada yang datang dengan kemampuan seperti itu. Orang tua mereka membuat mereka mampu. Soham membutuhkan orang tuanya senang dan saya ingin keluarga kami untuk bersama. 

Manav mengatakan, oke .. dia bisa tinggal di sini, tapi setiap kali aku melihatnya, aku sangat marah. Dan aku tidak bisa berbicara dengan baik kepadanya. Itu sebabnya aku tidak ingin dia datang ke sini. Archu mengatakan, saya bisa mengerti Anda sangat baik .. tapi itu benar bahwa Soham telah banyak berubah .. dia tidak seperti sebelumnya. 

Dan saya percaya Soham harus memiliki hak atas rumah ini dan anggota keluarga, seperti anak-anak lain. Manav mengatakan, tapi tidak ada yang menerimanya dengan baik di rumah ini. Anda melihat bagaimana aai bereaksi dan Sachin hanya tidak ingin melihat wajahnya. Dia telah melakukannya dengan sangat salah dengan keluarga kami, jadi saya tidak berpikir siapa pun akan menerima dia dengan mudah. 

Archu mengatakan, saya tahu dia telah membuat banyak kesalahan, tapi dia harus mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan. Kami akan memberinya kesempatan itu .. orang tuanya. Saya ingin dia mendapatkan satu kesempatan. Aku tahu aai, Sachin marah dengan dia, tapi Teju menyebutnya dada dan dia telah menerimanya. Sama seperti Teju, aai dan Sachin juga akan menerima dia. 

Archu mengatakan, kami terpisah karena Soham pergi dari kami .. dan hari ini dia ingin datang kembali kepada kami. Saya ingin dukungan Anda dan jika Anda dengan saya, maka semuanya mungkin. Manav mengatakan, saya tidak ingin berbicara tentang Soham lagi, tapi ya .. jika Anda ingin mengubah dirinya, maka saya akan mendukung Anda. Dan bahkan setelah itu, dia tidak berubah .. maka saya tidak akan pernah menerima dia dalam seumur hidup. Tak pernah. Manav daun.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 153
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 152

0 komentar:

Posting Komentar