Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 154

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 154 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 154 - Episode dimulai dengan Soham mengatakan, saya anak Anda, saya akan menangani semua orang. Mendengar ini, Savita membuat wajah. Soham mengatakan padanya, saya akan berbicara dengan Anda kemudian dan terputus. Manav memberitahu semua orang bahwa ia terus pesta besok Archu mendapat baik-baik saja. Archu mengatakan, mengapa pihak itu? Saya tidak datang ke rumah untuk pertama kalinya. Manav mengatakan, ya .. tapi Anda datang kembali setelah 2 bulan dan saya ingin merayakannya. 

Soham menyela dan mengatakan, benar sekali ... Aai keluar dari koma setelah 2 bulan .. itu bukan hal yang kecil. Dia mengatakan, saya menyukai ide ini Manav Deshmukh. Dia meminta ayah Teju dan Manav ini, aku benar? Kedua mengatakan ya. Soham mendapat gembira dan mengatakan, harus ada musik dan .. dan kemudian ia mendapat tenang dan mengatakan, semua dapat merencanakan istirahat. Archu tersenyum. 

Arjun mengemudi di suatu tempat dan melihat Shalini dan Onir bersama-sama. Dia berhenti. Onir mengatakan Shalini yang Purvi menemukan kebenaran. Shalini bertanya, apa yang akan kita lakukan sekarang? Onir mengatakan, kita tidak bisa berbuat apa-apa sekarang .. itu upto Purvi. Arjun mencoba untuk mendengarkan, tapi tidak bisa mendengarkan percakapan mereka. Onir terus, saya merasa buruk bagi apa pun yang terjadi, 

Purvi benar-benar patah hati. Shalini menepuk punggungnya dan Arjun panggilan Purvi. Pari menangis dan Purvi sedang mencoba untuk membuat tidurnya. Dia menerima panggilan dan Gauri mengambil. Arjun mengatakan, Purvi aku ingin bicara .. Gauri mengatakan, tunggu sebentar, saya akan memberikannya kepada Purvi. Arjun bertanya siapa yang Anda berbicara? 

Dia mengatakan, saya Gauri dan melewati telepon ke Purvi yang tidak ingin bicara, tapi Gauri bilang aku sudah mengatakan padanya, kau di sini. Purvi berbicara dengan Arjun. Arjun bertanya siapa yang Gauri? Purvi mengatakan, dia adalah teman saya dan akan tinggal di rumah saya selama beberapa hari. Dia meminta dia, kenapa kau sebut ini terlambat? 

Arjun mengatakan kepadanya, bahwa Onir .. Purvi memotong dia dan mengatakan, Onir tidur. Aku akan memberitahu dia menelepon besok. Dia menutup telepon. Arjun terkejut dan bertanya-tanya mengapa Purvi berbohong padanya. Di pagi hari, Savita datang di luar dan melihat Soham tidur di sofa. Dia mengatakan, wah, lihat dia, bagaimana dia tidur. Jika dia tidak saya putra Manav ini, maka saya akan mengajarinya pelajaran yang baik. Dia bertanya-tanya bagaimana untuk membangunkannya. 

Dia kemudian melihat segelas air dan melempar air padanya. Soham bangkit dan berkata, siapa ini? Savita mengatakan, ini aku. Apa yang anda katakan? Soham menenangkan dirinya ke bawah dan bertanya, apa cara ini untuk membangunkan seseorang? Savita mengatakan, semua orang telah terbangun dan melihat Anda masih tidur dengan banyak bunga. Lihatlah aai Anda .. dia pergi ke bawah untuk mendapatkan air. Soham mengatakan, Anda bisa mengatakan ini dengan bangun saya cara yang tepat juga. Saya tidak akan tahu di mana tidur aai dan apa yang dia lakukan.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 155
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 154

0 komentar:

Posting Komentar