Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 155

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 155 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 155 - Episode dimulai dengan Savita mengatakan, Anda tidak akan mengerti apa-apa jalan yang lurus jadi ini adalah jalan. Soham meminta dia, mengapa Anda mulai di pagi hari? Savita mengatakan, saya seperti ini dan saya akan tetap seperti ini. Lihatlah aai Anda, tapi mengapa hal itu penting untuk Anda? Siapa dia untuk Anda? Soham mengatakan, saya akan. Savita memberitahu dia untuk mencuci wajahnya, tapi ia meninggalkan sebelum itu.

Dia datang ke Archu dan Archu meminta dia, kenapa kau bangun sepagi ini? Soham mengatakan, bahwa budhiya membangunkan saya dengan melemparkan air di wajah saya. mai saya tidak digunakan untuk membangunkan saya seperti ini. Archu bertanya, bagaimana dia digunakan untuk membangunkan Anda? 

Soham mengatakan, ia menempatkan tangannya di kepalaku dan perlahan membangunkan saya. hari saya digunakan untuk pergi begitu baik. Archu mengatakan, maaf, saya membuat kesalahan. Soham mengatakan, mengapa kamu mengatakan maaf? Archu mengatakan, karena aku tidak membangunkanmu seperti itu. Soham mengatakan, itu bukan salahmu .. budhiya itu. Archu mengatakan, dia Anda AAJI. 

Dia mulai tertawa dan mengatakan, Anda seperti AAJI .. Anda berbicara seperti dia dan Anda akan memiliki waktu yang baik dengan dia. Soham meminta dia untuk pergi sekarang dan dia akan membawa air. Archu daun. Soham menempatkan ember sebelum tetangga dan mereka mulai berdebat. Savita adalah mengawasi mereka dan mendapat gembira. 

Tetangga mengatakan, sebelum AAJI Anda digunakan untuk ini dan sekarang Anda datang pada tempatnya. Archu tersenyum melihat Savita. Savita mengatakan, Soham melakukan pekerjaan yang baik. Gauri datang ke rumah Manav ini. Dia melihat Soham minum teh dan membuat suara-suara. Dia mendapat jengkel dan cincin bel pintu. Archu dan Manav keluar. Manav pergi untuk membuat teh untuk mereka dan Gauri. 

Gauri mengatakan, saya hanya datang untuk memberikan injeksi ke Archanaji. Dia menempatkan ponsel di atas meja makan di mana Soham duduk dan memberikan injeksi untuk Archu. Soham bangkit dan dengan tetes telepon kesalahan Gauri dan istirahat turun. Gauri mengatakan, Anda pecah telepon saya. Soham mengatakan, jika Anda meletakkannya di tempat yang salah, maka ini adalah apa yang akan terjadi. 

Gauri mengatakan, saya meletakkan telepon saya di tempat yang tepat .. Anda meletakkan cangkir teh Anda di tempat yang salah. Keduanya saling menatap. Archu meminta maaf Gauri atas nama Soham ini. Gauri meminta dia, mengapa kau mengatakan maaf? Soham masuk. Manav keluar dan mengajak Gauri untuk pesta. Dia bertanya Archu jika mereka mengundang semua orang. Archu mengatakan, aku berpikir untuk mengundang Onir. 

Manav bertanya, apakah Anda yakin? Soham lagi keluar. Archu mengatakan, ya .. saya pikir kita harus mengundang Onir. Manav mengatakan, oke saya tidak keberatan jika Onir datang. Soham menyela dan mengatakan, Purvi juga akan datang dengan Onir. Archu mengatakan Manav, aku akan pergi sekarang sebagai harus ada terlalu banyak lalu lintas. Gauri akan khawatir karena Archu dapat menemukan kebenaran jika dia tidak melihat Purvi di rumahnya.

Gauri bergegas keluar dan panggilan Purvi dan mengatakan kepadanya bahwa Archu akan ke rumahnya untuk memberikan kartu undangan. Purvi akan terkejut. Archu datang di rumah Onir ini. Dia tersenyum menatapnya. Onir tidak tahu harus berkata apa. Dia mengundang dia di. Shalini keluar dari kamar mandi. Archu yang kaget melihatnya ada. Onir khawatir.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 156
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 155

0 komentar:

Posting Komentar