Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 168

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 168 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 168 - Episode dimulai dengan Archana adalah membersihkan dan menerapkan obat untuk luka Soham ini dari pertarungan. Dia sakit sementara dia melakukan hal ini dan dia memiliki kilas balik ketika Soham digunakan terluka di masa kecilnya dan bagaimana Archu digunakan untuk memperbaiki booboos nya. Soham mengatakan aai, apa yang Anda lakukan ??? Dan Archu datang kembali ke hari ini. Ia mengatakan bahwa ia berpikir semua saat ia akan terluka di masa kecilnya. 

Archu kemudian memberitahu Soham bahwa jika ia harus berjuang untuk melindungi saudara-saudara perempuannya, maka tidak apa-apa. Melindungi adikmu tidak menjadi gangster. Soham mengatakan aai tapi manav Deshmukh dan AAJI masih berpikir aku gangster. Dia mengatakan mereka tidak menyadari aku mencoba melindungi adikku. 

Dia mengatakan di rumah ini saya selalu harus membuktikan perubahan dalam diri saya. Saya selalu harus menunjukkan kepada mereka aku bukan gangster lagi. Mereka tidak percaya saya sebaliknya. Archu memberitahu Soham bahwa Anda tidak harus mencoba untuk membuktikan kepada siapa pun. Tindakan Anda akan berbicara sendiri dan tidak ada yang salah dalam melindungi adik Anda. 

Soham mendapat bahagia dan mengatakan menonton mereka pecundang datang sebelum aku sekarang, aku akan memberi mereka pemukulan untuk mengingat. Archu mulai tertawa dan mengatakan kepadanya bahwa dia sangat senang dia menunjukkan begitu banyak perawatan dan cinta untuk adiknya dan keluarganya. 

Dia mengatakan itu dia bermimpi melihat Soham seperti ini: bagian dari keluarga dan peduli. Soham mengatakan melupakan semua itu, setelah pemukulan ini aku lapar !!! Mereka memiliki momen lucu dan Archu daun untuk membuat dia makanan. Archu memegang pari dalam pelukannya di D rumah dan bertanya-tanya mengapa tidak Purvi pulang belum. 

Dia menyebut Purvi di telepon tapi kemudian Purvi berjalan di direndam dari hujan. Archu mengatakan Purvi Anda direndam membiarkan saya mendapatkan handuk. Purvi berdiri di sana mengingat kata-kata Arjun tentang apa pun yang terjadi, pernikahan arovi tidak bisa diselamatkan. Purvi marah. 

Archu datang atas untuk mengeringkan rambut Purvis tapi Purvi berhenti padanya dan mengatakan dia perlu berbicara dengannya. Purvi mengatakan Archu yang ovi telah melayani Arjun dengan surat cerai. Archu terkejut dan duduk setelah mendengar ini. Purvi mengatakan Archu bahwa pernikahannya sudah berakhir, tapi dia tidak ingin menikah Arovi berakhir. 

Dia mengatakan bahwa kesalahannya nya bahwa pernikahan mereka membutuhkan karena setelah dia melahirkan pari dia harus pindah kembali ke Kolkotta. Archu mengatakan tidak Purvi salahmu. Purvi mengatakan tidak saya bertanggung jawab untuk merusak kehidupan ovi dan aku merasa bersalah. Archu mengatakan tidak Anda, itu adalah keadaan di mana hal itu terjadi. Dan apa yang terjadi sudah terjadi.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 169
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 168

0 komentar:

Posting Komentar