Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 175

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 175 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 175 - Episode dimulai dengan Dk mengatakan, saya bisa berbicara dengan Manav jika Anda ingin, tapi Arjun mengatakan untuk memberikan waktu untuk Manav karena dia terlalu dekat dengan Ovi. Arjun kemudian mendapat panggilan dari Purvi. Purvi mengatakan, saya ingin bertemu dengan Anda sekarang. 

Arjun bertanya, ada apa? Purvi mengatakan, saya akan memberitahu Anda bahwa ketika kami bertemu. Dia meminta dia untuk bertemu di luar mandir. Onir dan Shalini yang menikah di mandir. Kinsukh membawa fotografer dan mengatakan Onir, 

saya mengatakan kepadanya segala sesuatu dan dapat Anda percaya padanya. Purvi tiba di mandir sama. Onir telah mengatur seorang imam yang sedang dalam perjalanan. Dia pergi keluar untuk menjemputnya dan berhenti dengan auto Purvi ini. 

Imam datang dan mereka pergi. Onir, Purvi gagal untuk melihat satu sama lain. Arjun tiba sekarang. Purvi mengatakan Arjun, saya sangat khawatir untuk Anda dan Ovi. Mengapa Anda tidak bisa mengerti itu tidak baik untuk mengambil keputusan terburu-buru. 

Pikirkan sekali lagi. Bagaimana Anda bisa melupakan apa Ovi lakukan untuk you.Arjun mengatakan, saya tidak melakukan apa-apa? Purvi mengatakan, saya tidak mengatakan itu, tapi Ovi dikompromikan dengan begitu banyak hal untuk tinggal dengan Anda. 

Untuk memberikan kebahagiaan ayah, dia meninggalkan nya semua kebiasaan buruk. Silakan berpikir sekali lagi. Arjun mengatakan, baik aku akan, tapi keputusan bercerai bukan milikku. Aku tidak percaya kau bilang semua ini meskipun tahu segalanya. 

Purvi mengatakan, sekarang aku tahu adalah bahwa Ovi mencoba banyak untuk menyelamatkan hubungan Anda. Sekarang giliran Anda. Arjun mengatakan, itulah yang saya lakukan sejak awal. Saya tidak percaya you..why harapan Anda dari saya terus meningkat. 

Saya seorang manusia pada akhirnya. Anda mengatakan menikah Ovi untuk kebahagiaan keluarga Anda, saya lakukan. Saya membuat Anda berjanji bahwa saya akan terus Ovi senang. Saya membuat semua upaya untuk tetap bahagia dan dia masih tidak bisa tetap bahagia karena saya tidak bisa memberinya kebahagiaan itu. 

Itu karena aku tidak mencintainya. Aku tidak pernah mencintainya dan saya tidak akan pernah bisa. Hubungan kami adalah kompromi yang Anda tahu dengan sangat baik. Anda masih mengatakan padaku untuk tidak menceraikannya? 

Saya merasa bersalah sampai sekarang itu karena saya dia mulai minum di kehamilannya. Aku tidak pergi ke siapa pun untuk mengatakan apa-apa. Tidak ada yang berpikir tentang saya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 176
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 175

0 komentar:

Posting Komentar