Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 177

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 177 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 177 - Episode dimulai dengan Shalini mengatakan, terima kasih Tuhan saya menyarankan kita pulang dulu dan perubahan, jika tidak, anda akan membawa kita di sini dalam pakaian pernikahan. Shalini masuk untuk mengatur tiket untuk Onir dan Shalini. Onir dan Shalini pergi untuk minum kopi.

Hujan dan Purvi terjebak dalam lalu lintas. Auto pria mengatakan kepadanya untuk mengambil auto lain dari sisi lain. Prihatin Arjun memanggilnya untuk bertanya di mana dia karena dia juga terjebak dalam lalu lintas. 

Arjun meminta dia untuk tinggal di mana dia dan ia akan menjemputnya sekarang. Onir dan Shalini melihat Purvi. Mereka khawatir karena poster Kinsukh adalah ada. Arjun tiba dan memberitahu Purvi, Anda harus menelepon saya sebelumnya dan saya akan datang untuk menjemput Anda. 

Onir mengatakan Shalini untuk menyembunyikan poster Kinsukh dan dia pergi ke Arjun-Purvi. Dia melakukan tindakan yang biasa dan melihat mereka dengan marah. Arjun meminta Purvi untuk pergi di dalam mobil. Purvi jam tangan dia sebagai dia pergi di. Arjun dan Purvi meninggalkan.

Shalini mengatakan ini untuk Kinsukh ketika dia meminta mereka mana yang Anda dua. Onir mengatakan, saya ingin mereka menikah sesegera mungkin. Setelah itu kita tidak akan harus bermain petak umpet. 

Saya hanya ingin melihat mereka bersama-sama. Di dalam mobil, Purvi berpikir tentang Onir, dan kemudian tentang Arjun. Arjun sekarang terlihat di Purvi dan berpikir tentang dia dan Ovi. Pari menangis. 

Teju mencoba menenangkannya, tapi dia tidak berhenti. Archu, Manav, Savita semua datang ke sana. Archu meminta Manav untuk memanggil Purvi dan meminta dia ketika dia datang. Manav menyebutnya. Purvi mendengar Pari menangis. 

Manav mengatakan, itu sebabnya aku menelepon Anda. Mungkin dia hilang Anda. Purvi mengatakan, saya di jalan. Saya terjebak dalam hujan. Manav bertanya padanya, di mana kau? Aku akan datang untuk menjemput Anda. 

Purvi mengatakan, saya dengan Arjun. Dia akan drop me. Setelah panggilan, Arjun bertanya Purvi jika Pari sakit. Purvi mengatakan, tidak ada .. dia tidak berhenti menangis. Mungkin dia terlalu terbiasa dengan saya sekarang. Archu bertanya Manav, Apa Purvi katakan? 

Manav mengatakan, tidak ada, dia akan datang, terjebak dalam hujan. Archu mengatakan, berapa kali aku mengatakan padanya untuk tidak pergi ke luar sendirian di tengah hujan. Manav mengatakan, dia tidak sendirian. Dia dengan Arjun dan dia akan menjatuhkan dirinya. Savita marah.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 178
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 177

0 komentar:

Posting Komentar