Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 178

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 178 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 178 - Episode dimulai dengan Soham panggilan Ovi dan teriakan, itu saya Soham. Bisakah kamu mendengarku? Ovi mengatakan, ya, tapi kenapa kau berteriak? Soham mengatakan, saya menelepon luar negeri untuk pertama kalinya jadi saya pikir jika saya berbicara keras, maka akan mudah bagi Anda untuk mendengar suara saya. 

Ovi bertanya, tapi apa yang Anda lakukan di sana? Soham mengatakan, saya tinggal di sini sekarang. Ovi senang. Soham mengatakan, saya tidak berbicara dengan Anda sejak lama, sehingga berpikir untuk menelepon Anda. 

Dia bertanya keberadaannya, dan kemudian bertanya apakah dia senang dan jika dia merindukan keluarganya. Dia juga mengatakan, Manav tetap sangat marah hari ini karena Arjun menandatangani surat cerai. Ovi bertanya, apa? Dia menandatangani surat cerai? 

Soham menyadari apa yang baru saja ia berkata. Dia meminta maaf padanya dan berkata, aku tidak ingin menyakiti Anda, itu hanya tergelincir dari mulut saya. Ovi mengatakan, Anda tidak perlu meminta maaf. 

Soham mengatakan, hanya orang yang beruntung mendapatkan keluarga dan meminta dia untuk tidak tinggal jauh dari mereka terlalu lama. Dk khawatir untuk Arjun dan dia menyebutnya. Arjun mengatakan, Aku datang sesegera mungkin. Arjun-Purvi tiba di rumah Purvi ini. 

Arjun bertanya Purvi jika ia bisa bertemu Pari. Purvi mengatakan, saya akan membawa Anda dengan saya, tapi sekarang baba adalah di rumah juga. Arjun mengatakan, saya tidak akan berbicara kepada siapa pun. Hanya akan bertemu Pari dan meninggalkan. Purvi setuju.

Mereka datang ke rumah dan tak seorang pun tampaknya senang melihat Arjun ada. Arjun bermain dengan Pari untuk sementara waktu dan meninggalkan tanpa mengatakan apa-apa kepada siapa pun.
Arjun kembali ke rumah sepenuhnya basah. 

Dk mendapat handuk dan mengering rambutnya. Arjun terlalu bersemangat dan meminta dia untuk duduk. Dia mengatakan kepadanya, saya bertemu Pari hari ini. Saya sangat senang melihat dia. Aku lupa semua stres saya melihatnya. 

Aku tidak tahu apa yang ada di dirinya yang membuat saya melupakan semua stres saya. Dk mengatakan, itu cinta ayah. terima kasih Arjun dia untuk mendukung dia dalam semua keputusan-Nya. Arjun kemudian bertanya kepadanya, apa yang kita makan hari ini? 

Dk mengatakan, saya membuat hidangan Australia. Arjun terlalu bersemangat untuk makan sekarang. Dia pergi untuk mengubah. Dk datang ke kamarnya dan berbicara dengan foto istrinya. Dia mengatakan, saya memiliki semua apa yang mengharapkan dari hidupnya.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 179
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 178

0 komentar:

Posting Komentar