Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 179

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 179 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 179 - Episode dimulai dengan Saya hanya memiliki satu mengeluh bahwa Anda meninggalkan aku terlalu dini. Saya mengajarkan Arjun segala sesuatu yang Anda ingin. Dia memiliki banyak hal yang baik tentang dia, tapi dia tidak senang. pernikahannya adalah melanggar. hidupnya dihentikan. Meskipun ayahnya, aku tidak bisa membantunya. 

Dia berbaring dengan foto. Dia melanjutkan, setelah bertahun-tahun ini, aku merasa aku tidak bisa menjadi ayah yang baik karena Anda tidak dengan saya. Jika Anda berada di sana, maka semuanya bisa .... Tiba-tiba kondisinya mendapat kritis dan dia menutup matanya.

Arjun datang dan mencoba untuk membangunkannya, tapi Dk tidak bergerak. Arjun akan khawatir. di rumah sakit. pengobatan dk ini yang terjadi dan Arjun sangat khawatir. Manav dan Archu datang ke sana. Manav mencoba menenangkannya dengan mengatakan Dk akan baik-baik saja segera. 

Arjun mengatakan, itu hukuman saya karena saya diperlakukan Ovi sangat buruk. Soham berangkat ke rumah sakit. Gauri datang untuk memberikan injeksi ke Archu. Ayah Manav ini mengatakan padanya, Archu tidak di rumah, ia pergi ke rumah sakit. 

Gauri meminta rumah sakit mana, mungkin aku bisa membantu. Ayah Manav mengatakan, Soham akan ada .. Anda juga pergi dengan dia. Soham mencoba untuk terburu-buru, tapi pada akhirnya ia harus mengambil Gauri dengan dia.

Mereka tiba dan Gauri bertanya tentang kondisi Dk ini. Dokter mengatakan, selanjutnya 24 jam akan sangat penting dan kami harus melihat bagaimana dia respon terhadap pengobatan kami. Kami juga harus memutuskan apakah akan melakukan memotong atau tidak. Arjun khawatir.

Pada sisi, Soham bertanya Archu apa dokter mengatakan karena ia tidak mengerti. Archu menjelaskan kepadanya. Purvi tiba sekarang. Dia meminta Archu dan Manav untuk pergi dan makan sesuatu yang sudah waktunya untuk obat Archu juga. Mereka pergi.

Arjun berdiri. Purvi pergi ke dia dan meminta dia untuk duduk. Arjun meminta Purvi pulang karena terlambat dan Pari akan sendirian juga. Purvi mengatakan, jangan khawatir tentang saya. Ada Sulo AAJI dengan Pari. Dia mengatakan, sejak saya datang, saya melihat Anda belum duduk. 

Dia meminta dia untuk duduk. Arjun duduk dan berkata, saya ingin mengambil ayah pulang sesegera mungkin. Purvi menempatkan tangannya di kepalanya dan mengatakan, dia akan baik-baik saja segera.

Setelah beberapa saat, Arjun bangun dan tidak menemukan Purvi ada. Dia mencari dan melihat Purvi duduk di samping Dk dan merawatnya. Perawat datang dan meminta dia untuk pergi dan duduk di luar.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 180
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 179

0 komentar:

Posting Komentar