Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 190

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 190 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 190 - Episode dimulai dengan Arjun lewat telepon untuk Dk. Ovi mendapat emosional. Dia mengatakan, aku takut ketika aku mendengar tentang serangan jantung Anda. Silahkan mengurus diri sendiri. Dk mengatakan, saya baik-baik saja .. sini "Arjun, pur ......." Dia kemudian mendapat tenang. Dan kemudian berlanjut, "arjun puri tarah se mera khayal rakh raha hai" (Arjun mengambil baik-baik saya). 

Ovi meminta maaf kepadanya karena dia percaya semua ini terjadi karena keputusannya. Dk mengatakan, itu adalah keputusan Anda, saya harap Anda senang. Ovi mengatakan, saya senang. Dk mengatakan, saya khawatir tentang Anda lebih dari diriku sendiri. Ovi menangis. 

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki pertemuan penting dan menutup telepon. Arjun bertanya apa yang dia katakan. Dk mengatakan, dia senang dengan keputusannya (Arjun tampaknya kecewa), dia hanya menelepon untuk bertanya bagaimana saya merasa sekarang.

Gauri adalah di rumah Archu ini. Archu mengatakan padanya, ini adalah rumah Anda hanya .. Anda bisa datang kapan saja untuk bertemu siapa pun. Gauri sedang mencari seseorang. Dia bertanya Archu, tidak ada di rumah hari ini? 

Archu mengambil nama semua orang kecuali Soham dan berkata, mereka semua di sini. Gauri mengatakan, saya hanya bertanya seperti itu. Soham pulang sekarang. Archu pergi ke dapur. Gauri mengatakan soham, setelah saya sampai di rumah saya, 

saya menemukan bahwa Anda datang untuk menjatuhkan buruk saya setelah kecelakaan itu. Dia mengucapkan terima kasih untuk itu. Soham mengatakan, "ijjzz oke". Gauri tidak mendapatkannya apa yang ia maksudkan. 

Soham mengatakan, Anda berbicara terlalu banyak bahasa Inggris dan tidak mendapatkan apa yang saya maksud? Ini berarti "thik hai". Gauri mengatakan, Anda berarti "Tidak apa-apa" dan mengatakan kepadanya, ini adalah pengucapan yang benar. 

Soham mencoba untuk mengatakan itu cara yang benar dan Archu menonton dan tersenyum. Dia sit-up giginya mengatakan itu benar dan senang setelah ia mengatakan itu benar. Soham belajar bahasa Inggris dengan Teju. kata baru baginya adalah "Permisi". 

Soham tidak bisa mengatakan itu benar dan dia menyerah. Dia mengatakan, dia tidak ingin belajar bahasa Inggris lagi. Archu yang menjelaskan dan Manav datang. Dia mengatakan, dia tidak akan mendapatkan itu. Manav mengambil buku dari lantai yang melemparkan Soham. 

Manav terus, dia tidak memiliki rasa hormat untuk pendidikan dan sampai dia tidak mendapatkan hal itu, dia tidak akan bisa belajar sesuatu. Saya tidak memiliki harapan apapun dari dia. orang-orang kelas tinggi tidak mau berbicara dengannya lagian. Dia tidak akan pernah bisa belajar bahasa Inggris.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 191
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 190

0 komentar:

Posting Komentar