Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 191

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 191 - Serial India terbaru Archana Mencari Cinta atau berjudul asli Pavitra Rishta ini merupakan drama India yang melejit di India. Sudah tayang di negaranya semenjak 1 Juni 2009, Pavitra Rishta tamat 25 Oktober 2014. Drama India ini mirip dengan Uttaran soal durasi episode dan cerita karena Archana Mencari Cinta juga terbagi menjadi beberapa bagian kisah (kisah kecil, dewasa, kisah anak, sampai kisah cucu). Archana Mencari Cinta sendiri di Indonesia (ANTV) mulai tayang awal bulan akhir bulan November 2016. Kira-kira kapan serial ini akan memasuki episode terakhir Indonesia? Simak kisahnya di Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
Sinopsis Archana Mencari Cinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 191 - Episode dimulai dengan Soham daun marah. Purvi mengatakan Dk itu tidak baik untuk berjalan terlalu banyak. Dk mengatakan, saya baik-baik saja dan dia pergi untuk mencuci tangan. Arjun meminta Purvi untuk makan sarapan, tapi Purvi mengatakan, saya akan berangkat ke kantor. Arjun memegang bahunya dan tegas membuat dia duduk. 

Dia menyadari hal itu dan mengambil tangannya dari. Arjun mengatakan, saya tahu Anda memiliki pertemuan, tapi masih ada waktu. Anda dapat makan sarapan dan kemudian pergi. Purvi melihat Kandhepore dan mendapat gembira. Dia bertanya apakah Archu mengirim mereka. 

Arjun mengatakan, sayangnya tidak ada .. aku memasak mereka. Purvi terkejut. Dia makan itu. Arjun bertanya bagaimana itu. Purvi mengatakan, itu baik, tapi garam sedikit kurang. Arjun memakannya juga dan mengatakan, saya pikir terlalu banyak garam tidak baik jadi saya selalu menambahkan sedikit. 

Purvi tersenyum dan berkata, tidak apa-apa, tapi lain kali jika Anda membuat sesuatu untuk saya, maka pastikan Anda menambahkan garam yang tepat karena saya tidak suka makanan dengan sedikit garam. Mereka berdua laugh.and kemudian tenang. 

Arjun mengatakan, saya akan berhati-hati. Soham ini terganggu dengan Manav dan berbicara kepada dirinya sendiri. Savita datang dan bertanya, apa yang Anda katakan? Dia berbicara dengan dia dalam bahasa Inggris patah meskipun Soham mengatakan padanya untuk berbicara dalam bahasa Hindi. 

Soham mengatakan, saya tidak ingin belajar bahasa Inggris. Savita memanggilnya, rekan berguna, kerbau. Dan daun. Sundhari tertawa. Soham mengatakan, Anda bisa tertawa pada saya juga. Sundhari mengatakan, saya tertawa di Madam karena Inggris tidak benar. Anda tidak perlu merasa down. 

Soham mengatakan, saya lihat .. sekarang kali melihat jawaban saya ketika dia berbicara dalam bahasa Inggris. Sundhari mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil namanya. Archu datang ke Manav dan marah sebagai Manav berperilaku sangat kasar dengan Soham. 

Dia mengatakan, bahkan kita tidak tahu bahasa Inggris dan dia mencoba .. bagaimana Anda dapat berbicara begitu kasar? Manav mengatakan, saya tahu betul bagaimana berperilaku dengan dia. Saya telah memutuskan sesuatu untuk dia dan saya akan mengatakan bahwa di depan semua orang malam ini.

Soham datang ke warung teh. vendor sedang berbicara dengan seseorang di telepon tentang kecelakaan putrinya. Melihat dia di masalah, Soham meminta whats masalah ini. vendor mengatakan, putrinya membutuhkan darah dan dia tidak bisa meninggalkan warung untuk pergi ke rumah sakit.BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 192
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 191

0 komentar:

Posting Komentar