Sinopsis Chakor SCTV Episode 145

Sinopsis Chakor SCTV Episode 145 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji menghentikan Chakor dan meminta Girja untuk membawanya. Tejaswini bertanya apa yang Anda lakukan. Bhaiya ji mengatakan kita harus berhati-hati dan menjaga nya tubuh bugar, dia tidak bisa sakit dan terluka, yang lain itu akan menjadi masalah bagi saya, ia berencana melawan kita. Dia mengatakan setelah ini berakhir, saya akan melihat apa yang harus dilakukan dengan gadis ini dan apa yang tidak. 

Dia pergi. Tejaswini mengatakan Girja yang Chakor tidak harus tahu tentang masalah tv, lain burung akan menjadi harimau dan media tidak harus tahu ini. Adita melihat wawancara. Prabhakar mengatakan Aku tidak percaya Ishwar, saya merasa Anda akan berpikir befire mengambil setiap langkah berikutnya, mengapa Anda menelepon konferensi pers. 

Aditya mengatakan saya mengatakan hal ini kepada Papa, dia tidak tahu apa yang akan saya katakan, saya berbicara dengan Chakor di telepon. Ishwar mengatakan akan membuat wartawan dapatkan setelah Bhaiya ji, dan menemukan tentang dia, ini akan membuat Bhaiya ji khawatir, dia tidak akan menyakiti Chakor atau bandhua apapun, kami akan mendapatkan beberapa waktu untuk mempersiapkan melawan dia.

Bhaiya ji bilang aku akan mencapai Delhi dan memanggil. Tejaswini membuat dia memiliki dadih dan gula. Dia meninggalkan di dalam mobil. Chakor terlihat pada. Tejaswini bertanya apa yang dia lakukan di sini. Chakor bilang aku merasa dia bisa melupakan apa pun dan Anda dapat membutuhkan aku. Tejaswini meminta dia untuk pergi dan bekerja. 

Chakor berpikir bagaimana untuk berlatih berjalan. Dadi membuat rotis dan Imli terlihat pada. Dia bertanya mengapa dia khawatir. Imli meminta dia untuk berpikir, jika saya membuat rotis untuk semua orang, kita dapat menghemat waktu mereka, dan mereka dapat bekerja lebih di lapangan dan mendapatkan, atau yang lain istirahat, itu akan menguntungkan kedua, mereka akan mendapatkan waktu dan kita akan mendapatkan uang. 

Dadi mengatakan mereka bekerja siang dan malam untuk mengembalikan uang ke Bhaiya ji, bagaimana mereka bisa memberi kami uang. Imli mengatakan bagaimana saya harus mendapatkan uang dan bebas Chakor, dan uang yang saya diperoleh dengan menjual obat-obatan, Maai telah kembali itu. Dadi mengatakan orang yang memberi rasa sakit, juga memberikan obat-obatan, memiliki roti ini, tidak pernah gagal dalam hidup. Imli makan roti.

Chakor berbicara kepada Sheru dan mengatakan bagaimana saya dapat berjalan, aku tidak bisa pergi ke luar haveli. Sheru menyalak. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah Anda ingin berlatih, saya tidak dapat membuka rantai, bagaimana jika Anda menjalankan. 

Dia tersenyum dan berkata sekarang aku mengerti apa yang Anda upto, Anda sangat cerdas. Dia membuka rantai dan mengatakan biarkan aku pergi dulu. Chakor mengatakan Girja yang Sheru sangat marah hari ini. Sheru berjalan. Girja mengatakan Sheru telah melarikan diri. Chakor bilang aku akan menangkapnya. Girja meminta pelayan untuk menangkap Sheru.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 146
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 145

0 komentar:

Posting Komentar