Sinopsis Chakor SCTV Episode 148

Sinopsis Chakor SCTV Episode 148 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor mengatakan dia tidak bisa pergi ke sekolah, ia telah mengatakan kepada semua warga desa tentang janjinya, bagaimana dia bisa memecahkannya. Vivaan tersenyum dan berpikir dia tahu siapa yang bisa membuat dia setuju. Bhaiya ji datang untuk mengetahui tentang Arjun datang untuk survei. Dia tertawa dan mengatakan terima kasih untuk memberitahukan saya, dan syas istri saya telah mengirimkan sarees sutra untuk istri Anda.

Dia meminta Manohar menerima Arjun, karena ia dikirim oleh partai oposisi, mengawasi dia, beritahu saya jika ada kesalahan apapun, pergi ke bus berdiri, dia juga jujur, bicara padanya dengan hormat. Manohar mengatakan baik-baik saja dan daun. Tejaswini mengatakan saya merasa beberapa masalah baru datang. Bhaiya ji mengatakan dia tahu bagaimana harus bersikap dengan orang-orang jujur seperti itu. 

Manohar dan Lakhan datang untuk menerima Arjun. Kondektur menyapa mereka. Manohar bertanya kapan bus terakhir akan datang. kondektur mengatakan itu datang 30mins sebelum, semua orang pergi dari sini. Lakhan menampar dia untuk berdebat. Dia mengatakan tamu khusus Bhaiya ji ini datang dalam bus. Manohar bertanya kepadanya tentang siapa pun sederhana. Pria itu mengatakan ya, itu pengemis. 

Lakhan mengatakan ia bercanda dengan kami. Manohar mengatakan jika ia mencapai Aazaadgunj, Bhaiya ji akan marah. Mereka mendengar Arjun berbicara dengan seseorang di telepon dan mengatakan namanya dan tidak ada yang tahu dia di sini, dan dia tidak memberitahu siapa pun, saya akan memberikan laporan dari segalanya. Aku akan bertemu Kamal Narayan kemudian. Manohar mengatakan itu berarti dia adalah orang yang datang untuk survei. 

Arjun bilang aku harus berhati-hati, aku akan datang dan memberikan semua info. Manohar dan Lakhan datang kepadanya, dan menempatkan karangan bunga. Arjun terkejut dan meminta whats semua ini. Manohar menyambut dia dan mengatakan aku m Manohar, adik Bhaiya ji dan ia memerintahkan bahwa Anda tidak harus memiliki masalah di sini, memberitahu kami perintah Anda sekarang.

Vivaan meminta dia apakah dia punya waktu untuk Ishwar, dan meminta dia untuk berbicara. Dia mengatakan memanggilnya cepat. Chakor tersenyum dan berbicara kepada Ishwar. Ishwar berbicara padanya, dan dia tersenyum. Vivaan tersenyum melihat senyum Chakor ini. Ishwar mengatakan kami merindukanmu. Chakor mengatakan bahkan aku merindukanmu semua. 

Dia bertanya mengapa dia menolak untuk sekolah, aku tahu kau telah mengatakan kepada penduduk desa bahwa Anda tidak akan pernah belajar dan tidak ada yang harus belajar, Anda khawatir karena janji Anda dapat mematahkan. Dia bilang ya. Dia meminta dia untuk melakukan sesuatu yang Bhaiya ji memungkinkan setiap orang untuk belajar dan kemudian janjinya tidak akan pecah. 

Dia bilang aku tidak berpikir ini, tapi saya mengatakan kepada mereka pendidikan yang buruk, mengapa mereka akan belajar sekarang. Dia mengatakan itu efek sebaliknya pada mereka, hari itu anak laki-laki menulis A seperti Anda menulis di dinding. Kenangnya. Dia mengatakan kabar baik yang, yang anak itu. 

Dia bilang aku tidak tahu, tapi seseorang menulis bahkan ketika Anda mengatakan pendidikan adalah buruk, ketika mereka mulai belajar kemudian .. Dia mengatakan cap akan terhapus, baik aku akan mengakhiri panggilan sekarang. Vivaan bertanya apa yang dipikirkannya. Dia mengatakan apa yang harus saya katakan Bhaiya ji bahwa ia memungkinkan setiap orang untuk belajar. Mereka tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 149
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 148

0 komentar:

Posting Komentar