Sinopsis Chakor SCTV Episode 154

Sinopsis Chakor SCTV Episode 154 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Arjun Desai datang dan menghentikan Bhaiya ji, mengatakan tidak ada yang akan pergi ke mana pun. Imli mengingat kembali dirinya. Bhaiya ji meminta satu lagi untuk perintah saya dalam haveli saya, siapa kamu. Arjun Desai mengatakan aku m orang yang pesta dikirim untuk memutuskan Anda, nama saya Arjun Desai. 

Mereka semua terkejut. Bhaiya ji mengatakan Anda Arjun, dan menyapa dia melipat tangan. Imli meminta Arjun bisa ia membebaskan Chakor, ada dia. Arjun melihat Chakor dan rantai di kakinya. Imli mengatakan mereka telah menangkap adikku. Tejaswini meminta Kasturi untuk mengontrol putrinya, yang lain ... Arjun bertanya lagi apa, akan Anda rantai nya juga. 

Kasturi mengambil Imli. Arjun Sir mengatakan gadis ini benar, silahkan melakukan sesuatu, karena mereka takut Anda, mereka mendengar nama saya dan tegang, tanpa menemukan yang saya. Arjun Desai bertanya siapa yang Anda. Arjun Khanna mengatakan pria Bhaiya ji pikir saya m Arjun Desai dan membuat saya di sini, 

saya m dikirim oleh otoritas olahraga sebagai Chakor memiliki bakat olahraga yang cerah. Arjun Desai mengatakan kita tahu Chakor sini dan segera olahraga otoritas juga akan tahu. Arjun Sir mengatakan ya, saya akan memberitahu mereka. 

Arjun Desai mengatakan saya akan menjebak Anda dalam komando tinggi Bhaiya ji, datang memungkinkan gratis gadis yang pertama, yang berkeliaran dengan rantai dosa Anda. Bhaiya ji meminta Girja untuk membuka rantai. Girja membuka rantai. Arjun panggilan Ishwar dan bercerita tentang Raavan ini Lanka terbakar, dan Chakor mendapatkan dibebaskan. 

Ishwar senang dan bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Arjun mengatakan saya akan memberitahu semuanya nanti. Bhaiya ji menjanjikan Desai bahwa ia tidak akan terikat setiap anak dan Chakor. Desai mengatakan saya akan berbicara dengan Anda di dalam, saya akan mengingatkan janji Anda. Arjun meminta Desai untuk mengambil semua pernyataan desa. 

Desai mengatakan jangan khawatir, aku mengambilnya sebelum datang ke sini, saya tahu kebenaran jadi aku terlambat untuk datang ke sini. Bhaiya ji meminta dia untuk datang. Kasturi mencium dahi Chakor dan memeluk bahagia. keluarga memiliki pelukan kelompok dan senyum. Tejaswini meminta Desai untuk duduk, karena dia mungkin lelah. Dia bertindak baik. Dia meminta Girja untuk mendapatkan teh atau kopi untuknya. 

Desai mengatakan saya tidak ingin apa-apa. Arjun mengatakan Desai yang baik datang pada waktu yang tepat, tidak perlu khawatir sekarang. Desai mengatakan perbuatan Kamal Narayan ini begitu buruk, bahwa daftar panjang harus disisipkan di luar kantor partai. Dia mulai mengatakan apa yang telah dilakukan sampai sekarang. Dia bilang aku m terkejut mengapa partai berpikir Anda adalah bintang terang, tapi saya merasa Anda adalah noda hitam di partai.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 155
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 154

0 komentar:

Posting Komentar