Sinopsis Chakor SCTV Episode 156

Sinopsis Chakor SCTV Episode 156 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Abha dan Ishwar berbicara tentang Chakor dan Bhaiya ji. Ishwar mengatakan Bhaiya ji bisa melakukan apa-apa, ia berubah warna. Arjun Desai berbicara kepada penduduk desa mendukung Bhaiya ji, dan meminta dia untuk memenuhi janji-janjinya. Bhaiya ji setuju. Arjun marah dan mengatakan saya tidak akan meninggalkan penipu ini. Chakor memegang tangannya dan menghentikannya. 

Desai mengatakan Chakor akan tinggal dengan Kamal ji di haveli ini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Dia mengatakan bukan sebagai hamba, tapi seperti anak-anaknya. Dia mengatakan tidak akan ada drama rantai yang pernah. Imli mengatakan tidak, saya harus mengambil Chakor rumah. Desai mengatakan semua hal-hal yang tidak semudah menjual layang-layang. Dia meminta warga desa akan mereka memberikan suara untuk Kamal ji. 

Mereka semua tinggal diam. Manohar bertanya apa yang terjadi, dan mencoba untuk menakut-nakuti mereka. Bhuvan meminta Kasturi melipat tangan demi Chakor ini. Mereka semua setuju. Bhaiya ji senang dan mengatakan cinta Anda telah membuat aku, dan aku m di layanan Anda, saya meminta Anda semua untuk menjaga hubungan ini seperti ini. 

Tejaswini meminta mereka untuk mengambil apa pun untuk makan dari sini. Bhaiya ji bilang aku menganggap Aazaadgunj ini sebagai surga, kalau ada yang datang untuk istirahat itu, jangan biarkan mereka datang. Dia meminta mereka untuk meninggalkan dan pergi rumah. Kasturi dan Bhuvan menangis. Kasturi memeluk Chakor. Manohar meminta mereka untuk pergi. 

Chale Chakori Chand ko Choone ............... ..plays ............. Mereka semua menangis melihat Chakor dan memberkati dia. Chakor terus senyum di wajahnya. Gelombang ia berpisah dari mereka. Mereka pergi. Vivaan mendapat sedih melihat ini. Arjun mengatakan Anda pecah kepercayaan kita Desai, jika Anda tidak menjual diri Anda hari ini, banyak orang menjual akan dibebaskan. Bhaiya ji meminta dia untuk pergi. 

Arjun bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya Anda otoritas olahraga, saya akan melihat bagaimana membuat Chakor Anda Bandhua. Bhaiya ji meminta Manohar untuk menendang keluar Arjun, dan dia harus berbicara dengan Desai. Manohar meminta preman untuk mengalahkan Arjun dan melemparkan Anak laki luar haveli. Arjun mengalahkan orang jahat dan melemparkan dia. Arjun memegang wajah dan teriakan Chakor ini. 

Chakor meminta dia untuk meninggalkan. Arjun meminta dia untuk menjadi kuat. Dia memegang tangannya dan merasa kasihan padanya. Dia meninggalkan tangannya dan pergi. Bhaiya ji dan Tejaswini memberikan uang kepada Desai dan meminta dia untuk mengakhiri masalah ini dengan otoritas olahraga, apa yang memberitahu Arjun mereka. Desai mengatakan Aku akan mengatur segalanya. 

Tejaswini mengatakan terima kasih. Desai mengatakan bahkan aku bersyukur. Chakor melihat benang layang-layang dan mengingatkan orang tuanya. Dia menangis dan mencium sebagai Kasturi telah memegangnya. Dia mengambil itu dan melihat piring lumpur. Kenangnya Imli. Dheere Dheere Chaun saya Banke berdering ............... memainkan ............ .. Dia terus. Dia mengingatkan Arjun Sir. Girja datang dan meminta dia untuk membersihkan kekacauan, mulai bekerja. 

Chakor mengatakan baik-baik saja. Girja mengatakan tanda akan dengan Anda sepanjang hidup Anda, ini adalah nasib Anda, mengapa Anda tidak mengerti. Chakor melihat tanda pergelangan tangannya. Imli akan menandatangani dan Dadi mengatakan tidak ada yang bisa berubah sekarang. Wanita desa mengatakan nasib Chakor telah berubah. Kaasturi mengatakan diam, kenapa tidak Anda meninggalkan Chakor saya, apa yang Anda pikirkan, Bhaiya ji akan melihat Chakor sebagai putri dan saya percaya ini, aku tahu negara nya. 

Dia menangis dan mengatakan aku m tak berdaya. Seorang pria mengatakan Chakor memberi kita harapan bahwa hanya dia bisa membawa kita keluar dari kegelapan ini. pagi nya, Ranjana mengingat bayi melakukan toilet di pangkuannya, dan mengatakan aku harus mandi dalam dingin ini, karena mereka, mereka semua binatang. Chakor datang dengan teh dan mengingat kata-kata palsu baiknya. Dia melempar teh dan teriakan Girja, mengapa Anda mengirim teh oleh gadis ini. Chakor terlihat pada terkejut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 157
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 156

0 komentar:

Posting Komentar