Sinopsis Chakor SCTV Episode 158

Sinopsis Chakor SCTV Episode 158 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor meminta Bhaiya ji memiliki obat-obatan marah dan kemudian berpikir apa yang saya katakan. Desai meminta Bhaiya ji berpikir. Bhaiya ji mengatakan saya minta maaf, saya m berjuang pemilu dari Aazaadgunj, dan saya menang selalu, biarkan aku berjuang pemilihan jalan. 

Desai mengatakan baik-baik saja, pekerjaan saya adalah untuk menunjukkan Anda dengan cara yang benar, aku merasa gadis bandhua ini Chakor dapat membantu Anda, tapi aku sedang melihat Ranjana menang sekarang, maksudku peluang menang nya meningkat. Dia mengatakan dia akan mengirim tiket pemilu kepadanya, dan ia dapat melihat apa yang harus dilakukan. Dia pergi. Manohar mengatakan Bhaiya ji bahwa ia akan mengelola Ranjana. 

Bhaiya ji bilang aku akan menang selalu, istri dan ayahnya tidak masalah bagi saya. Arjun memenuhi Ishwar dan mengatakan jika Bhaiya ji menang kemudian, Chakor akan selalu ada. Ishwar mengatakan bukan hanya Chakor, semua bandhua akan terjebak. Arjun mengatakan harus ada beberapa cara untuk menyelamatkan mereka. Ishwar mengatakan ada satu cara, bahwa aku pergi Aazaadgunj. 

Arjun mengatakan jika Anda pergi, Anda bisa terjebak. Ishwar mengatakan tidak melawan Chakor, tapi semua buruh bandhua, seseorang harus berperang untuk mereka. Arjun mengatakan I m dengan Anda. Manohar meminta Ranjana tidak melawan pemilu, dan ia berpendapat. Dia mengatakan ini tidak benar, dia akan gagal jika dia berdiri melawan Bhaiya ji dan akan merusak nama kami, saya ingin Anda untuk berdiri di belakang dia dengan saya.

Dia mengatakan Anda dan Vivaan selalu berdiri di belakang, sebagai Vivaan berdiri di belakang Chakor dan Anda setelah Bhaiya ji, tapi Vivaan adalah anak. Dia ejekan dia dan daun. Girja bertanya Chakor apa yang dia minta Bhaiya ji saat ini. Chakor bilang aku akan memberitahu Anda. Girja mengatakan Anda dapat kehilangan hidup Anda. 

Lakhan datang dengan istri dan anaknya. Chakor bertanya Charan apa yang dia lakukan di sini. Lakhan tegur dia. Istrinya mengatakan Charan ingin pergi sekolah, jadi kami datang untuk meminta izin dari Bhaiya ji untuk memungkinkan dia. Lakhan meminta Girja untuk memberitahu Bhaiya ji yang ingin saya bertemu dengannya. 

Dia akan menegang. Chakor mengatakan semua yang terbaik untuk Charan. Ranjana berdoa untuk kesuksesannya. Tejaswini mengatakan Anda mengganggu Tuhan Aazaadgunj. Ranjana lelucon pada dirinya. Dia bilang dia akan mendapatkan penilaian. Tejaswini mengatakan memenangkan pemilu tidak mudah, jadi kita akan mendapatkan penilaian. 

Mereka mengejek satu sama lain. Tejaswini mengatakan seorang hamba selalu tetap seorang hamba. Bhaiya ji berbicara kepada Lakhan, dan mengingatkan tempatnya. Dia bilang aku sedang berpikir untuk memberikan anak Anda tempat yang baik ketika ia tumbuh, tapi ia sedang berpikir sesuatu yang lain. 

Dia marah dan meminta dia untuk mendapatkan pendidikan kepalanya. Lakhan bilang aku mencoba menjelaskan. Charan mengatakan ia akan mulai mendidik segera. Chakor bercerita tentang huruf pertama A. Dia mengatakan Anda mulai pendidikan ketika Anda menulis A, yang merupakan katakanlah pertama. Mereka melihat saat dia tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 159
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 158

0 komentar:

Posting Komentar