Sinopsis Chakor SCTV Episode 159

Sinopsis Chakor SCTV Episode 159 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji dan Manohar memarahi Lakhan dan anaknya Chagan. Ranjana ejekan mereka, dan Manohar meminta dia untuk pergi. Ranjana mengatakan ya, saya m pergi, Anda akan budak saudaramu. Dia mengatakan Bhaiya ji ingin generasi baru budak, tetapi tidak mengandalkan saya di dalamnya, karena saya tidak akan membiarkan anak Lakhan ini menjadi Lakhan, dan anak Manohar ini Manohar. 

Setiap orang memiliki hak untuk hidup, jika Chagan ingin menjadi sesuatu, kenapa kau memaksa dia. Istri lakhan ini menyebut Devi dan berjanji dia akan mendukung dia selalu. Dia mengatakan Anda dapat memenuhi impian anak saya. Ranjana memeluk dan tersenyum. Dia mengatakan datang dengan saya, dan membawa mereka. Tejaswini meminta Lakhan menjelaskan istrinya bahwa ini tidak baik. Bhaiya ji mengatakan hari tidak begitu buruk bahwa kita harus melipat tangan ke istri seorang hamba, biarkan dia pergi.

Dia meminta Manohar dan Lakhan untuk melihat bahwa istri mereka keluar dari tangan, tetapi pemilu tidak harus pergi keluar dari tangan. Lakhan mengatakan ada cara Bhaiya ji, aku akan mati tetapi tidak membiarkan Anda kehilangan. Chakor tidak tinggi lima dengan Chagan. Bhaiya ji khawatir dan membayangkan semua orang memuji Ranjana dan bersorak-sorai atas kemenangan nya, dan Manohar ejekan dia untuk kehilangan istrinya. 

Chakor membuat dia memakai sepatu sandal karangan bunga. Dia bangun dari tidur dan berkeringat mengingat mimpi nya. Dia minum air. Dia ingat kata-kata Arjun Desai. Chakor membuat Sheru memiliki makanan, dan mengatakan dia memiliki banyak pekerjaan. Dia bilang dia harus memenuhi Baa, dan menceritakan segalanya, dan bertanya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Bhaiya ji datang dan mengatakan saya setuju untuk kondisi Anda. 

Dia bertanya apa katanya dan terkejut saat ia mengulangi dia setuju untuk kondisinya. Dia bilang dia akan mengakui dia dan anak-anak desa di sekolah. Chakor tersenyum dan bertanya apakah ini benar. Dia mengatakan ya. Dia bertanya apakah saya dan semua orang pergi ke sekolah. Dia bilang ya, dan mengatakan jika Anda bertanya lagi, aku akan pergi. Dia saks-nya untuk mendapatkan penilaian baginya dari setiap rumah, dia akan memenangkan pemilu dan kemudian dia dan semua anak-anak bisa melihat gerbang sekolah. Dia mengangguk ya dan tersenyum.

Baa membuat Chakor memiliki Prasad. Chakor mengatakan Baa bahwa dia takut dia akan melakukan pekerjaan saya setelah saya melakukan pekerjaan-Nya. Baa mengatakan kita harus percaya padanya. Chakor mengatakan itu berarti saya harus memberitahu sesuatu yang mereka semua sepakat untuk memilih dia. Baa mengatakan Tuhan akan membantu Anda dalam hal ini, yang Saraswati puja besok, dan mengatakan kepadanya tentang Maa Saraswati, idola pengetahuan dan ting yang besar jika pendidikan datang di desa besok. 

Chakor mengatakan itu berarti saya harus memberitahu Bhaiya ji untuk menjaga Saraswati puja. Baa mengatakan ya, tapi tidak di haveli, yang harus di desa, ia akan pergi karena ia ingin kekuasaan dan ingin orang, pergi dan katakan padanya. Dia bilang dia harus berjanji dan semua orang tentang mengirim mereka ke sekolah. Chakor bertepuk tangan dan mengatakan Anda sangat baik. Baa mengatakan tidak, saya m buruk karena aku melahirkan seorang berdosa. 

Chakor mengatakan sekarang tanda ini akan pergi dan tersenyum. Tejaswini bertanya Bhaiya ji bagaimana ia bisa melakukan ini, bagaimana ia bisa mengirim anak-anak ke sekolah. Bhaiya ji mengatakan Aku bahkan merasa buruk karena Anda ketika Arjun Desai menyarankan ini kepada saya, tapi saya pikir banyak dan memutuskan ini, bahwa saya tidak memiliki cara untuk memenangkan pemilu, dan cara Ranjana adalah memperluas pengaruh nya di desa, kita tidak bisa melakukan apa-apa, hanya Chakor bisa berhenti Ranjana.

Tejaswini mengatakan tidak, kita tidak bisa mengambil risiko hormat kami pada Chakor. Dia mengatakan akan menjadi buruk jika saya kalah Ranjana dan orang-orang akan tertawa pada kami, tidak ada rencana harus pergi limbah dalam politik. Dia mengatakan Chakor adalah kartu truf, jika kami bermain dengan baik, kami bisa menang. Baa membawa Chakor keluar. Tejaswini ejekan dan bertanya di mana dia pergi sekarang konteks puja. 

Baa mengatakan aku bakal desa sebagai puja Saraswati besok. Bhaiya ji bertanya siapa yang melakukannya di sana. Chakor mengatakan Anda akan pergi dan tersenyum. Dia terkejut. Chakor mengatakan kau berjanji padaku dan semua anak-anak akan pergi ke sekolah, Anda harus memberitahu kepada semua orang di desa, apakah Anda lupa begitu cepat. Bhaiya ji mengatakan berhenti, saya tidak mengatakan ini. Chakor mengatakan ya, jika Anda mengatakan Infront ini Tuhan, mereka akan mempercayai Anda dan memberi Anda memilih. Dia menatapnya dan dia tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 160
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 159

0 komentar:

Posting Komentar