Sinopsis Chakor SCTV Episode 160

Sinopsis Chakor SCTV Episode 160 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Baa dan Chakor askig Bhaiya ji berpikir dan semua orang akan mengatakan dia besar, dia akan melakukan janjinya, dan mereka akan membuat dia memenangkan pemilu. Tejaswini tegur Chakor dan mengatakan dia akan menghukum dia hari ini. Bhaiya ji berhenti Tejaswini dan mengatakan biarkan Chakor pergi. Dia mengatakan Chakor benar, saya harus mulai kampanye pemilu pada Saraswati puja, penduduk desa akan memilih saya, kita harus memberikan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu. 

Chakor berpikir dia benar-benar setuju. Bhaiya ji meminta Lakhan untuk memberitahu warga bahwa ia akan melakukan Saraswati puja di Vllage besok, ia dan Tejaswini akan datang. Dia mengatakan mengambil Chakor dengan Anda, ia akan berbicara dengan mereka. Baa dan Vivaan senyum. Chakor menandatangani dia. Kasturi dan Bhuvan mendengar tentang Chakor datang dengan Lakhan. Dia khawatir dan mengatakan sekarang kenapa dia datang.

Imli mengatakan Didi datang. lakhan membawa Chakor kepada mereka. Bhuvan mengatakan Lakhan membunuh kami, tetapi meninggalkan Chakor, kita tidak tahan sekarang, menghukum kita bukan nya. Chakor kata bangun, apa yang Anda lakukan. Chakor mengatakan tidak ada hukuman, aku datang untuk memberitahu mereka beberapa hal. Imli berpikir dia harus membebaskan Chakor segera dari haveli. Baa mengatakan Bapu yang Chakor akan mendapatkan kebebasannya. Chakor memberitahu semua orang tentang Saraswati puja besok. 

Dia bilang dia adalah Devi pendidikan. Dia mengatakan semua diundang di puja. Dia mengatakan Bhaiya ji dan Tejaswini datang. Mereka tegang dan meminta whats semua ini. Lakhan menegaskan. Chakor mengatakan ya, dia akan memberikan janji sini Infront Maa Saraswati. Tejaswini dan Bhaiya ji membahas tentang kampanye mereka. Dia kesal dan meminta dia untuk mengambil saran Chakor ini. Dia meminta dia kesal. 

Dia mengatakan tidak, saya m marah, kita telah berjuang dan memenangkan banyak pemilihan, saya tidak melihat Anda lemah, takut dan tak berdaya sampai sekarang, Anda mengatakan Anda menggunakan Chakor, saya merasa Chakor menggunakan Anda. Dia mengatakan politik dan memiliki pasang surut, saya memiliki banyak menyalahkan pada saya, tapi ketika saya menang pemilu, maka yang disalahkan pada saya memiliki mulut ditutup, hal ini hanya untuk memenangkan pemilu. 

Dia mengingatkan mereka berdua telah memenangkan pemilu bersama-sama. Dia mengatakan tidak, saya menang sendiri, Anda baru saja mendukung saya. Dia bilang dia akan menang bahkan kali ini, dengan atau tanpa dukungan nya. Chakor berbicara kepada Imli dan keluarga, dan mereka memiliki waktu yang baik. Chakor mengatakan dia harus pergi sekarang, karena dia berjanji untuk Bhaiya ji dia akan segera datang. 

Bhuvan mengatakan ia takut melihat banyak janji nya untuk semua orang, dan memeluk. Chakor mengatakan rasa takut Anda akan pergi besok di Saraswati puja. Lakhan mengatakan mari kita pergi, kita sudah terlambat. Chakor mengatakan Baa mengatakan kepada saya bahwa Maa Saraswati suka warna kuning, memakai pakaian kuning. Mereka tersenyum dan dia pergi. Abha bungkus tas Ishwar dan meminta dia untuk menjaga Chakor jauh dari apa pun yang dia lakukan, yang lain ia bisa masuk ke masalah. 

Ishwar mengatakan jangan khawatir, saya akan memukul kelemahan Bhaiya ji ini, poliitcs nya. Aditya memberikan batu tulis dia, memintanya untuk memberikannya kepada Chakor. Bhaiya ji bersiap-siap untuk kampanye pemilu pic. Manohar meminta mereka untuk mengambil baik pic. Tejaswini datang dan Bhaiya ji berhenti mereka. Dia bilang aku tidak akan sendirian di poster. Chakor datang dalam rok kuning baru dan mengatakan aku datang. 

Tejaswini terkejut melihat her.Chakor mengatakan ia mengenakan kuning sebagai Maa Saraswati suka itu. Dia meminta dia untuk berdiri di belakangnya. Fotografer mengatakan membuatnya berdiri infront Anda Bhaiya ji. Bhaiya ji marah dan meminta dia gila. Dia mengatakan tidak, Manohar mengatakan kepada saya untuk menjaga dia Pics di semua Pics kampanye, jika dia berada di belakang, dia tidak akan terlihat. Bhaiya ji membuat Chakor berdiri infront, dan mereka mengambil foto. Chakor tersenyum.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 161
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 160

0 komentar:

Posting Komentar