Sinopsis Chakor SCTV Episode 164

Sinopsis Chakor SCTV Episode 164 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji mengancam Ranjana dan Girdhari Lal. Ranjana mengatakan waktu besar, ia akan menampilkan yang akan kehilangan. Dia meninggalkan dengan ayahnya. Seorang wanita ingat Ranjana telah melakukan perbuatan baik sebelumnya dan mengatakan dia memberikan uang, saya akan pergi ke dia, dia akan memberi kami uang. Seorang anak memegang saree dan meminta money.

Ranjana mendorong dia meminta dia untuk pergi. Wanita mengatakan saya minta maaf, saya merasa Anda memberikan uang bahkan hari ini. Ranjana tegur mereka dan meminta mereka untuk mengemis di tempat lain. Ia mencuci akhir saree nya. Chakor terlihat pada. Lakhan meminta Chakor datang cepat, karena Bhaiya ji akan di dalam kantor. Chakor melihat Ranjana meninggalkan.

Bhaiya ji datang ke Ishwar dan menatapnya. Ishwar melihat berkas pencalonannya. Dia bertanya apakah ini semua rekening hak milik. Bhaiya ji mengatakan ya, ia memiliki CA cap. Ishwar mengatakan saya telah melihat banyak perangko di atas kertas dan di tangan juga. Bhaiya ji bilang aku akan melakukan tanda. 

Ishwar memberinya surat dan meminta dia untuk menandatangani. Bhaiya ji bilang aku telah melakukannya banyak kali, bahwa saya bisa menutup mata dan masuk, karena saya membuat rekor menang pemilu. Ishwar mengatakan gagal sekali cukup untuk memecahkan rekor, periksa dengan baik. Bhaiya ji tersandung dan pena jatuh. Chakor memberinya meminta dia untuk menahan dengan baik.

Bhaiya ji tanda-tanda di kertas dan memberikannya kepada Ishwar. Dia tersenyum dan mengatakan ingin saya semua yang terbaik. Ishwar berpendapat dan mengatakan ia tidak akan memberikan harapan terbaik. Chakor mengatakan mengatakan semua yang terbaik, jika Bhaiya ji menang, ia akan melakukan pekerjaan yang baik, ia akan mendapatkan pendidikan bagi kita. 

Ishwar mengatakan ia tidak dapat melakukan hal yang baik, Anda akan tahu ketika waktu datang. Manohar meminta Bhaiya jo datang. Chakor mengatakan dia telah melihat Ranjana, dia tahu apa yang dia akan mengatakan di desa. Ranjana berbicara dengan ayahnya dan mengatakan aku mengerti aku harus tidak mendorong anak itu. Ayahnya meminta dia untuk berperilaku baik sampai pemilu berakhir. 

Dia bertanya apa yang harus saya lakukan, apa yang harus janji pemilu saya, apa masalah besar mereka. Dia mengatakan bahwa mereka adalah bandhua. Dia mengatakan jika kita mengatakan mereka kita akan membebaskan mereka dari kehidupan berikat. Dia mengatakan kau gila, kekuatan terbesar Bhaiya ji ini adalah buruh paksa dan penilaian mereka, bahkan jika Anda menang dan mereka mendapatkan kebebasan, 

Anda akan kehilangan kekuatan, jika aku berada di tempat Anda, saya akan belum memikirkan ini, mereka akan kekuatan kita sedang terikat. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan tentang janji pemilu, apa yang Bhaiya ji janji. Dia mengatakan untuk memberikan pendidikan. Dia mengatakan ya, Anda bawa ke depan, Anda memberi mereka pendidikan. Dia bertanya bagaimana, kita memiliki satu sekolah dan bagaimana begitu banyak anak-anak bisa mendapatkan tiket masuk.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 165
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 164

0 komentar:

Posting Komentar