Sinopsis Chakor SCTV Episode 165

Sinopsis Chakor SCTV Episode 165 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Dia tertawa dan mengatakan yang meminta Anda untuk memberikan tiket masuk, hanya menyebarkan berita bahwa Bhaiya ji tidak akan menepati janji-Nya, dan tidak ada anak akan pergi ke sekolah, hanya Anda bisa mendapatkan mereka dididik. Dia mengatakan ayah yang hebat dan tertawa. Dia mengatakan ingat satu hal, setelah Anda memenangkan pemilu, jangan mencoba untuk memenuhi janji Anda. 

Dia bertanya apa. Dia mengatakan maka Anda akan kehilangan kekuasaan. Dia tersenyum dan mengucapkan terima kasih untuk mantra Guru. Dia mengatakan kapan, semua yang terbaik. Ranjana datang ke desa dan mengatakan Bhaiya ji tidak akan memberikan pendidikan, tapi saya menepati janji saya, dia berjanji mereka bahwa dia akan mendapatkan setiap pendidikan anak, dan dia akan memulainya dari hari ini. 

Dia memberi mereka item studi sekolah, dan mengatakan setelah memenangkan pemilu, anak-anak tidak akan perlu pergi ke siapa pun untuk mengemis. Dia mendistribusikan barang-barang. Imli bertanya Kasturi mengapa Ranjana melakukan hal ini. Kasturi mengatakan pendidikan yang baik. Istri lakhan mengatakan saya memberitahu semua orang bahwa Ranjana akan memenuhi janjinya.

Ranjana mengatakan Bhaiya ji dan saya berbeda, ia berpikir bahwa ia adalah Anda pemilik, dan saya menganggap semua keluarga saya. Dia mulai menangis dan mengatakan keluarga ini jauh lebih baik daripada mereka yang tinggal di havelis dan berbicara rendah. Dia mengatakan semua adalah milikku, sama dengan saya, saya tidak berpikir Anda semua berbeda. 

Chakor mengatakan tidak, Anda tidak menganggap kita Anda. Ranjana menatapnya. Kasturi bertanya Chakor apa yang dia katakan. Lakhan meminta dia untuk mendengar apa yang Chakor katakan. Chakor mengatakan tentang Ranjana mencuci saree seolah-olah anak itu sangat buruk. Dia membawa anak itu dan mengatakan ia meminta uang dari Anda. 

Anak itu mengatakan ya, aku bertanya uang. Ranjana bilang aku belum pernah melihat anak ini dan meminta baik. Imli kata Ranjana memberi saya uang dan membawanya kembali. Ranjana mengatakan para suster berbohong, karena mereka bekerja untuk Bhaiya ji. Kasturi mengatakan tidak. Chakor bilang aku sedang tidak bekerja untuk siapa pun, 

Bhaiya ji memberi saya berjanji bahwa dia akan mendapatkan semua anak-anak mendapatkan pengakuan, dan Anda mengatakan sesuatu di sini, dan sesuatu yang lain di haveli, tapi Bhaiya ji tidak melakukan hal ini. Dia mengingatkan bahwa dia diberitahu ketika bayi melakukan potty pada dirinya, dan ia mengambil mandi mengatakan mereka adalah binatang. 

Chakor mengatakan kita tidak percaya Anda bahwa Anda akan mendapatkan pendidikan bagi kita. Ranjana mengatakan baik-baik saja, jika saya mengatakan sesuatu dalam kemarahan, bukan berarti aku tidak akan mendapatkan pendidikan untuk semua, jika Anda semua berpikir Bhaiya ji baik dan saya m yang buruk, kemudian mengambil tes-nya. Dia mengatakan menyentuh pakaiannya, membuat bayi melakukan potty pada dirinya, 

membuat dia memiliki makanan dengan Anda, hanya membuat dia tinggal di sini di desa ini untuk satu malam, biarkan dia melihat bagaimana Anda semua tinggal, jika ia melakukan hal ini, saya akan tahu dia sangat baik dan memahami rasa sakit Anda, jika ia berhasil, saya tidak akan meminta orang untuk Anda dan memberitahu Anda untuk memilih dia. Dia mengatakan hanya satu malam, dia harus berada di sini di desa ini, lain Anda semua harus memilih saya. Mereka semua terlihat pada kaget.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 166
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 165

0 komentar:

Posting Komentar