Sinopsis Chakor SCTV Episode 166

Sinopsis Chakor SCTV Episode 166 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor meminta ya untuk Ranjana. Lakhan meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa dan membawanya ke Haveli. Chakor mengatakan Bhaaiya ji tentang apa kepada Ranjana. Dia bertanya apa, maksudmu aku harus tinggal di sana selama satu malam. Chakor mengatakan hal yang dari satu malam, lain Anda akan kalah dalam pemilu. Bhaiya ji mengatakan diam, aku bahkan tidak bisa tinggal di sana selama satu jam. 

Girja membawanya pergi. Manohar mengatakan dia akan melakukan apa saja untuk membuat dia menang, Saam Daam Dant Bhed. Ishwar mengatakan tidak selalu bekerja untuk Anda Manohar, terutama ketika Ishwar adalah Infront Anda berdiri. Chakor tersenyum melihat dia. Bhaiya ji meminta Anda di sini, petugas pemilu? 

Dia berbicara dengan hormat dan bertanya apakah ada salah dalam tulisan nominasi saya, Anda akan mengatakan kepada saya, saya akan datang, mengapa kau datang, dan menyambut dia melipat tangan. Ishwar tersenyum dan mengatakan petugas pemilu tidak datang ke sini untuk bertemu dengan Anda, Ishwar Rawat datang ke sini pada undangan seseorang. 

Bhaiya ji bertanya siapa mengundang Anda. Ranjana bilang aku telah mengundang dia di sini. Dia tersenyum dan menyapa Ishwar. Chakor bertanya Ishwar bagaimana Aditya. Ishwar bilang aku tidak datang ke sini untuk berbicara tentang Aditya. Dia bertindak sedih oleh kemarahannya. Ranjana melayani dia makan malam dan ejekan Bhaiya ji. 

Bhaiya ji bertanya Ishwar tentang pemilu di lookup ketat polisi. Ishwar mengatakan melakukan pria Anda tidak memberitahu Anda polisi yang datang dari luar Sitapur, setelah saya memiliki pengalaman buruk di Sitapur penjara, mereka dijual kepada seseorang. Bhaiya ji bertanya yang Anda menunjuk ke saya. Ishwar ejekan dia. Bhaiya ji marah dan Tejaswini menenangkan dia. 

Ranjana ejekan Tejaswini. Manohar marah dan mengatakan Ranjana .... Bhaiya ji bilang aku sudah selesai dan daun dari meja makan. Tejaswini mengatakan saya lebih juga dan pergi. Manohar daun setelah dia. Ranjana berbicara kepada Ishwar dan mengatakan saya menelepon Anda untuk berbicara tentang pemilu. 

Ishwar bilang aku akan bukan tentang pemilu, Anda menelepon saya sebagai teman Lucknow lama, jadi saya datang ke sini. Dia mengatakan tentang pemilu, saya akan memiliki mata pada Anda juga bersama dengan Kamal Narayan, pekerjaan saya adalah untuk memiliki pemilu dibenarkan dan saya berjanji saya akan mendapatkan ini dilakukan. 

Ranjana mengatakan saya berharap Anda tetap kata-kata Anda, saya pikir akan menang kali ini. Ishwar melihat Bhaiya ji melihat mereka, dan mengatakan jangan khawatir, saya akan mencoba untuk memiliki pemilu yang bersih, dan tidak ada yang bisa menakut-nakuti dan membodohi orang dengan rencana apapun. Chakor berjalan ke Ishwar. Dia melihat bertelanjang kaki nya.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 167
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 166

0 komentar:

Posting Komentar