Sinopsis Chakor SCTV Episode 169

Sinopsis Chakor SCTV Episode 169 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji bersumpah dan mengatakan Ishwar tentang kunjungan bersih ke desa, karena ia tidak datang ke sini untuk meminta orang atau mengancam mereka. Chakor meminta dia untuk meminta semua warga desa. Penduduk desa mengatakan segala sesuatu dalam mendukung Bhaiya ji ini. Ishwar terkejut. Bhaiya ji meminta dia untuk melihat, ia tidak takut siapa pun, orang-orang yang luar melakukan hal ini. Ishwar mengatakan Ranjana yang ada tidak bisa setiap kasus melanggar peraturan pemilu, saya minta maaf. Bhaiya ji tersenyum. 

Yeh hounslon ki Udaan hai ............... memainkan ............... ..Ishwar daun. Bhaiya ji melihat Ranjana. Imli meminta dia untuk tinggal di sini juga jika dia ingin. Ranjana berbicara kepada Kishori dan mengatakan dia tidak akan membiarkan Bhaiya ji. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Bhaiya ji belanja malam di desa. Tejaswini meminta pelayan di mana melakukan Bhaiya ji pergi, bagaimana dia pergi tanpa bercerita. Girja mengatakan Chakor tidak ada di sini. Tejaswini bilang aku sedang bertanya tentang Bhaiya ji, Anda mengatakan kepada saya tentang Chakor, itu berarti mereka telah pergi bersama-sama. 

Girla mengatakan ya, saya merasa Chakor membawanya ke desa. Manohar meminta pelayan untuk menemukan Bhaiya ji dan tegur Girja. Dia mengatakan Bhaiya ji tidak pernah bisa pergi dengan Chakor. Ranjana datang dan mengatakan ia telah pergi ke rumah Bhuvan ini. Dia mengatakan dia akan menghabiskan malam di sana dan tersenyum. Mereka terkejut.

Para penduduk desa berbicara dengan Bhaiya ji bertanya kepadanya tentang Ranjana, yang memberi mereka banyak alat tulis sekolah. Dia meminta dia yang melakukan ini untuk orang-orang miskin. Chakor membawa plastik dan mencakup Bhaiya ji untuk melindunginya dari salju. Kasturi membuat teh dan meminta Chakor untuk memberikannya kepada Bhaiya ji. Chakor berhenti dan tidak masuk ke dalam rumahnya. Dia meminta Imli untuk mendapatkan teh keluar. Kasturi bertanya mengapa Anda tidak bisa masuk ke dalam. 

Kasturi ingat bagaimana dia telah mengambil Chakor ke Haveli terhadap dirinya akan. Dia menangis dan bertanya apa yang terjadi, kau masih kesal dengan saya. Chakor bilang aku m masih girvi, semuanya akan baik-baik saja setelah kami mendapatkan pendidikan dan menghapus tanda, maka saya akan masuk ke dalam rumah. Kasturi tersenyum dan menyeka air matanya. Imli berpikir dia akan mendapatkan uang segera untuk membebaskan Chakor dan mereka dapat tinggal bersama-sama.

Chakor meminta Imli untuk mendapatkan teh. Imli mengatakan baik-baik saja, dan mengambil teh. The desa wanita mengatakan Chakor mempercayai Anda banyak, dan kami percaya Chakor. Bhaiya ji berpikir mereka percaya Chakor. Tejaswini bertanya Ranjana apa omong kosong ini. Ranjana mengatakan dia memiliki makanan di rumah mereka dan beristirahat pada bedcover buruk. Tejaswini mengatakan Anda berbaring. 

Ranjana mengatakan semua nya malam menginap, Anda bisa pergi ke sana dan melihat. Dia mengatakan apa yang nenek moyang Bhaiya ji ini tidak melakukan, dia melakukannya. Dia pergi. Baa bilang aku ingin nenek moyangnya menghabiskan malam di desa. Tejaswini mengatakan Anda merasa satu malam menginap dapat mengubah hatinya. Baa mengatakan tidak, saya tidak percaya padanya, hanya aku percaya Chakor, mungkin dia bisa mengubah dirinya. 

Dia pergi. Tejaswini mengatakan bagaimana ia bisa melakukan ini, memiliki makanan dengan mereka buruk. Bhaiya ji panggilan Tejaswini dan mengatakan kami akan membebaskan semua pekerja paksa, aku m berpikir malu Saya telah melakukan begitu banyak buruk dengan mereka, mereka menjalani hidup yang sederhana, saya telah melihat hari ini, mereka harus mendapatkan semua fasilitas, uang dan pendidikan, saya baru saja berjanji akan mengirim anak-anak mereka ke sekolah, saya akan memenuhi janji ini, saya melakukan ini untuk diri saya sendiri. 

Chakor mendengar ini dan tersenyum. Dia mengakhiri panggilan. Tejaswini terkejut. Bhaiya ji berbalik dan melihat Chakor. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang dia mendengar semuanya, dan berjanji kepadanya bahwa ia akan memenangkan pemilihan apapun yang terjadi. Dia tersenyum. Bhuvan memberinya makanan dan mengatakan kami tidak memiliki banyak hal untuk memberikan. Bhaiya ji duduk untuk memiliki makanan. 

Yang hanya roti, bawang mentah dan garam. Chakor bertepuk tangan dan semua orang terkejut. Kasturi meminta Chakor untuk memiliki makanan. Chakor mengatakan tidak, saya akan memilikinya di haveli, aku harus kembali, merawatnya. Bhaiya ji bertanya mengapa ia akan haveli, ini adalah rumahnya, mengapa dia tidak bisa tinggal. Chakor mengatakan tidak, saya tidak bisa melanggar peraturan Anda, tempat saya di stabil Anda. 

Dia gelombang selamat tinggal kepada keluarganya dan meminta mereka untuk tersenyum. Mereka semua tersenyum. Dia pergi. Chakor datang haveli dan Tejaswini tegur dia. Ranjana melewati beberapa ejekan. Dia berpikir untuk memiliki ide untuk membuat Tejaswini tidak enak badan, dan Bhaiya ji akan datang berlari, maka ia akan melanggar janji-Nya dan kehilangan pemilu.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 170
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 169

0 komentar:

Posting Komentar