Sinopsis Chakor SCTV Episode 172

Sinopsis Chakor SCTV Episode 172 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ranjana mengatakan Bhaiya ji kehilangan kondisi dan menunjukkan siang hari. Lakhan datang dan membawa mesin EKG. Ranjana mengatakan tidak perlu sekarang, Tejaswini baik-baik saja. Dokter mengatakan ya, obat-obatan ayurveda lebih baik selalu. Ranjana pergi meninggalkannya. 

Lakhan mengatakan ia akan kembali mesin. Bhaiya ji mengatakan obat bekerja dan meminta Girja untuk mendapatkan makanan. Chakor mengatakan dia akan punya baik saja jika dia punya itu sebelumnya. Bhaiya ji bertanya mengapa kau tidak memberi. Chakor kata Ranjana menghentikan saya, sehingga Bhaiya ji dapat menurunkan kondisi tersebut dengan datang ke sini. 

Manohar mengatakan dia berbohong. Ranjana tidak dapat merencanakan ini, dia tidak bisa melakukan ini. Dia mengatakan dia adalah istri saya, saya tahu dia tidak bisa melakukan hal yang murah tersebut. Bhaiya ji bilang aku tahu dia tidak buruk di hati, dia tidak pernah dapat membahayakan Tejaswini, tidak perlu untuk menjelaskan. 

Chakor mengatakan tapi ... Tejaswini mengatakan Anda pikir kami akan percaya Anda, tinggal di batas Anda, jangan mencoba untuk memecahkan keluarga kami. Manohar meminta dia untuk tersesat. Vivaan melihat Ranjana memberikan uang ke dokter untuk melakukan seperti yang ia katakan. 

Dia menghadapkan padanya. Dia mengatakan Tejaswini tidak enak dan dokter membuat halus nya. Dia bertanya apakah dokter mengambil biaya begitu banyak. Dia meminta dia untuk memiliki makanan. Ia berpikir ada sesuatu yang mencurigakan. Chakor mendengar Laali mengatakan Girja tentang Ranjana pencampuran Chana hidangan di piring biasa dan memberikan kepada Tejaswini. 

Dia bilang aku telah melihatnya. Girja mengatakan semua orang tahu Tejaswini mendapat sehat oleh Chana hidangan. Chakor mengatakan saya mengerti dia melakukan ini sengaja, bahwa ia mendapat sehat dan Bhaiya ji datang kembali. Vivaan datang dan mengatakan ya, saya juga merasa ini, saya melihat ibu saya memberikan banyak uang ke dokter, memungkinkan memberitahu ini untuk Bhaiya ji. 

Chakor mengatakan tidak, kita harus membuat dia menang untuk mendapatkan pendidikan. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan. Dia berpikir dan berkata aku tahu apa yang harus dilakukan. Dia pergi. Bhaiya ji mengatakan Manohar bahwa ini adalah sangat buruk, Tejaswini harus mendapatkan sakit pada saat ini, itu adalah kesempatan yang baik untuk saya. 

Dia mengatakan jika orang memilih Ranjana, maka saya tidak bisa menunjukkan wajah saya kepada siapa pun. Manohar mengatakan kita tidak perlu menggunakan rencana yang murah ini, kami akan menang karena kami menang selalu. Dia bilang dia akan menakut-nakuti orang dan mereka akan memberikan suara kepada kami.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 173
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 172

0 komentar:

Posting Komentar