Sinopsis Chakor SCTV Episode 174

Sinopsis Chakor SCTV Episode 174 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Manohar bertujuan pistol di desa untuk membunuh beberapa dan mendapatkan penilaian. Ishwar datang di antara dan mengatakan kejahatan hukumnya untuk melakukan hal ini. Manohar bilang aku sedang tidak mengancam orang, Aku m hanya membersihkan pistol, pistol yang berlisensi. Ishwar mengatakan tidak perlu untuk datang di bawah tekanan, Anda dapat memberikan suara dengan keinginan Anda, kami memiliki kepolisian sini untuk keamanan Anda. 

Ranjana tersenyum dan mengatakan Manohar bahwa ia telah datang untuk menakut-nakuti orang dan orang. Manohar dan Ranjana berdebat. Dia mengatakan Anda mendukung orang yang salah. Lakhan mengatakan yang cukup sekarang, dan memberikan sebuah granat tangan untuk membunuh orang, dan mereka akan memahami siapa untuk memilih. 

Manohar mengatakan ya, cara yang baik untuk membuat Ishwar menjalankan dan mendapatkan penilaian dari mereka. Bhaiya ji panggilan Manohar dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan sesuatu yang salah. Manohar mengatakan kita harus melakukan sesuatu, karena mereka semua berada di sisi Ranjana ini. 

Bhaiya ji mengatakan Anda tidak akan melakukan apa-apa, saya memiliki kepercayaan pada Chakor. Dia bertanya Chakor? Chakor dan Vivaan datang ke sana dan meminta Manohar tidak melakukan apa-apa. Chakor memberitahu semua orang bahwa dia harus mengatakan sesuatu imp. Ranjana berbicara kepada Ishwar dan menunjukkan Chakor. 

Ishwar memberi pemanasan untuk Chakor memintanya untuk tidak melakukan kampanye untuk Bhaiya ji, pergi dari sana. Vivaan mengatakan apa yang akan terjadi sekarang. Kasturi dan Bhuvan datang. Imli bertanya apa yang harus kita lakukan yang Bhaiya ji menang. Chakor mengatakan anak-anak tidak bisa memilih, karena kita dapat membentuk kelompok anak-anak. Chakor dan Vivaan berbicara dengan semua anak-anak, dan bercerita tentang rencana jahat Ranjana ini. 

Ishwar datang dan mengambil Chakor, memintanya untuk tinggal di ruang kontrol sampai pemilu lebih. Chakor mengatakan tidak percaya Ranjana. Ishwar bilang aku m incharge pemilu, yang tidak pekerjaan saya, dalam pemilih tangan sekarang. Ishwar meminta mereka untuk memulai voting dan berbicara kepada mereka pada mic. Chakor melihat tombol. Ishwar mengatakan tinggal di sini dan daun. Pemilih memberikan suara.

Chakor bermain dengan tombol. Ranjana datang dan ejekan dia untuk kehilangan, dia akan senang melihat Bhaiya ji kalah. Dia bilang dia akan membuang keluarganya keluar dari desa ini. Chakor mendapat ide dan mengingat Ishwar melakukan tombol perubahan. Dia mulai mic dan meminta Ranjana tentang janjinya untuk mengirim anak-anak ke sekolah. Ranjana tertawa dan mengatakan saya tidak akan mengirim mereka. 

Ishwar berjalan ke Chakor. Ranjana mengatakan aku gila untuk memukul di kaki saya dengan mendidik anak-anak.  Dia bilang aku berbohong kepada mereka yang Anda telah membuat Bhaiya ji janji tentang pendidikan, tapi aku tidak m bodoh, bandhua harus bandhua, sehingga mereka tetap seperti anjing. Seluruh desa mendengar ini dan terkejut. 

Ranjana mengatakan mereka akan menggigit saya jika saya membukanya longgar. Chakor bilang ya, jadi saya berkampanye untuk Bhaiya ji, ia akan memberi kita pendidikan. Ranjana mengatakan Anda sangat bersalah, bagaimana bisa Bhaiya ji menang kondisi, saya akan memberitahu Anda bagaimana ia kehilangan kondisi. Dia bilang dia telah membuat Tejaswini sakit, dan saya telah membeli dokter. Dia mengatakan bahkan jika Anda memberitahu mereka, saya tidak peduli. 

Ranjana mengatakan Anda berusaha keras, tetapi Anda kalah saya di akhir. Dia menyebut penduduk desa serangga. Ishwar datang dan meminta Chakor untuk mematikan mic. Ranjana terkejut. Chakor bilang aku tidak melakukan apa-apa, Ranjana mengatakan apa yang ingin dia, yang tidak kesalahan saya. Ranjana khawatir. Vivaan mengatakan penduduk desa mendengar semuanya. 

Ranjana mengatakan apa yang saya katakan untuk Chakor adalah lelucon, dia seperti anak saya. Ishwar marah dan mengatakan kata-kata mengatakan tidak dapat diambil kembali. Dia daun disetrum. Chakor mengatakan Ishwar yang Ranjana tidak bisa dipercaya. Dia mengatakan Anda tidak kehilangan harapan sampai terakhir kali, Anda akan senang dengan kemenangan Bhaiya ji, saya m senang bahwa Anda menang. 

Dia mengatakan Anda membantu saya dan tersenyum. Dia mengatakan Anda telah terkena seseorang, tetapi ada banyak orang seperti memiliki banyak topeng di wajah mereka, Anda tidak melihat wajah mereka yang sebenarnya, saya berdoa bahwa Anda tidak harus mendapatkan ditipu oleh tujuan ini.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 175
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 174

0 komentar:

Posting Komentar