Sinopsis Chakor SCTV Episode 180

Sinopsis Chakor SCTV Episode 180 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji dan Tejaswini tertawa karena mereka telah melanggar mimpi semua orang. Baa datang dan tegur Bhaiya ji. Ranjana mengatakan dia juga bertanggung jawab untuk ini. Ranjana mengatakan Anda katakan seolah-olah Anda tidak melakukan apa-apa, Anda diprovokasi Chakor untuk terbang dengan memberikan harapan palsu nya, dosa yang lebih besar dari patah hati. Baa terkejut. Dia pergi ke kamarnya dan menangis.

Chakor berbicara kepada Vivaan. Dia bilang aku mendengar ibumu mendukung Anda dan saya merasa baik. Chakor kata ibu semua orang adalah sama. Vivaan mengatakan tidak, ibuku tidak sama, dia tidak mendukung saya bahkan jika saya m benar, dia tidak menganggap saya anaknya, tapi saya menemukan seorang ibu dalam dirinya. Girja meminta Chakor untuk datang. Chakor bilang aku akan melakukan semua pekerjaan, pertama saya harus berbicara dengan Bhaiya ji. 

Vivaan tegur Girja. Girja mengatakan Ranjana marah dan dia yang menelepon Anda. Dia mengambil Chakor. Tejaswini dan Bhaiya ji bicara tentang orang-orang bandhua. Dia mengatakan pemilihan telah mempengaruhi mereka banyak. Dia mengatakan membuat mereka seperti sebelumnya, setelah kami kehilangan kekuasaan, itu tidak akan datang kembali. 

Dia mengatakan dia tidak mampu untuk mengakhiri drama untuk menunjukkan kepedulian terhadap tenaga kerja bandhua. Dia bilang aku harus tetap bertindak untuk beberapa hari lagi. Girja membawa Chakor ke tempat pembuatan tato dan mengatakan nasib Anda ditulis di sini. Chakor bertanya mengapa Anda mendapatkan saya di sini.

Bhaiya ji dan Tejaswini datang kepadanya. Dia mengatakan Anda dibawa ke sini oleh perintah saya, Anda berpikir mengapa saya menipu penduduk desa. Dia bilang ya, jadi saya datang untuk mengambil untuk Anda. Dia mengatakan Anda seperti air, pertama Anda dulu terhadap saya, dan sekarang mempercayai saya membabi buta. Dia bilang aku akan membayar biaya untuk semua anak-anak. 

Chakor senang dan bilang aku akan memberitahu semua orang, mereka menunggu saya. Dia mengatakan ya, tapi mendengar saya pertama. Dia mengatakan uang biaya akan diberikan oleh Tejaswini. Tejaswini mengatakan kami tidak akan memberikan uang gratis, seperti yang kita inginkan sesuatu sebagai balasannya. Dia tertawa dan mengatakan jika ada dua anak dalam satu rumah, satu anak akan bandhua dan kedua akan pergi ke sekolah untuk belajar, tanda di tangan Anda akan berada di tangan mereka juga. 

Dia mengatakan Anda memiliki tanda, dan Imli dapat pergi ke sekolah. Chakor terkejut. Bhaiya ji bertanya apa yang dia pikirkan, seperti kesepakatan yang baik. Chakor ingat janjinya dilakukan infront dari Tuhan. Dia ingat kata-kata Ishwar yang Bhaiya ji tidak akan mengirim orang ke sekolah, dia akan menyesal.

Chakor mengatakan aku akan ke sekolah untuk menghapus tanda, dan ia membuat lebih bandhuas. Tejaswini mengatakan ya, Anda cerdas, setengah anak-anak akan bandhua setengah anak-anak akan mendapatkan pendidikan. Chakor bilang aku akan memberitahu ini untuk semua orang, memberikan desa beberapa waktu untuk berpikir. 

Dia mengatakan baik-baik saja, mengambil waktu sebanyak yang Anda inginkan. Tejaswini dan Bhaiya tertawa ji. Penduduk desa menunggu Chakor dan orang-orang mendapatkan melawan kami mengatakan Chakor tidak akan datang. Kishori mengatakan saya percaya Chakor, dia akan kembali. Chakor mendapat sedih dan datang ke Baa. 

Baa menceritakan tentang satyagrah Gandhi ji ini. Dia mengatakan dia dulu mogok makan untuk menghentikan orang yang melakukan kekerasan dan kami mendapat kemerdekaan. Chakor mengatakan dia akan memberitahu warga tentang mendapatkan pendidikan dan tersenyum. Yeh hounslon ki Udaan hai ............... ..plays ............... Dia mengambil berkah dari Gandhi ji ini pic.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 181
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 180

0 komentar:

Posting Komentar