Sinopsis Chakor SCTV Episode 186

Sinopsis Chakor SCTV Episode 186 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji tegur Manohar untuk tidak mengendalikan Ranjana karena dia telah mengirimkan Vivaan untuk musuh-musuh mereka. Manohar mengatakan ya, saya telah memberikan banyak kebebasan, tapi sekarang yang cukup. Dia mengeluarkan pistol dan meminta preman nya apa yang terjadi pada mereka, ikut aku ke desa. 

Tejaswini mengatakan mereka tidak akan datang karena mereka takut keluarga mereka duduk dengan Chakor, dan mereka bisa mati. Dia marah. Bhaiya ji bertanya yang dia lakukan, akan saya mengatakan apa-apa. Dia mengatakan istri saya selalu mendukung saya. Manohar bilang aku mengerti. 

Bhaiya ji meminta Tejaswini rencananya. Tejaswini mengatakan rencananya dan akan mulai dengan Girja. Girja mengatakan apa yang saya lakukan dan akan khawatir. Tejaswini mengatakan apa-apa, tetapi Anda akan lakukan sekarang. Kasturi berbicara kepada Chakor. 

Chakor mengatakan kau ibuku berani dan saya m juga berani seperti Anda. kelaparan ini dan haus tidak mempengaruhi saya, karena saya tetap lapar sebagian besar kali di haveli, Aku m baik dan kuat. Dia meminta Imli pulang dan memiliki makanan. Mereka semua mengatakan Vande Mataram.

Girja membawa makanan untuk Baa dan mengatakan Tejaswini telah mengirim makanan untuk semua orang. Chakor mengatakan terima kasih dan meminta semua orang untuk memiliki makanan. Girja meminta mereka untuk memiliki makanan. 

Baa mengatakan dosa untuk mengirim makanan untuk orang yang melakukan mogok makan. Girja meminta Sheru untuk memiliki makanan. Mereka semua terkejut melihat api di desa. Baa menghentikan Chakor dan memintanya untuk duduk di sana. Dia meminta Vivaan untuk bersama Chakor dan pergi untuk melihat api. 

Girja mengatakan dia tidak akan tinggal di sini dan daun. Semua penduduk desa meninggalkan. Tejaswini mengatakan semua warga akan meninggalkan Chakor sendirian dan preman Manohar akan menculiknya dan membawanya ke tempat yang sebenarnya. Bhaiya ji tertawa dan mengatakan stabil. Manohar dan preman datang ke sana untuk mengambil Chakor. 

Para penduduk desa mencoba untuk memadamkan api. Imli menangis dan mengatakan Chakor apa yang harus dilakukan, karena semuanya terbakar. Chakor meminta dia untuk tidak menangis karena semuanya akan baik-baik saja. Dia memberikan ember dan meminta dia untuk membawanya ke Kasturi. 

Dia meminta Vivaan untuk mengambil Imli. Chakor berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan penduduk desa. Manohar datang dan mengatakan ya, api akan menunda dan desa akan disimpan, katakan padaku siapa yang akan datang untuk menyelamatkan Anda dari kami. Sheru menyalak.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 187
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 186

0 komentar:

Posting Komentar