Sinopsis Chakor SCTV Episode 190

Sinopsis Chakor SCTV Episode 190 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Kishori tidak makeup untuk datang di tv. Para penduduk desa berbicara dengan Baa. Baa mengatakan kita harus memberitahu media tentang Chakor ini Satyagrah untuk mendapatkan pendidikan. Imli terasa lapar dan Chakor meminta dia untuk memiliki makanan. 

Chakor mengatakan kita harus menghapus tanda ijon dengan mendapatkan pendidikan. Baa mengatakan ya, perjuangan kita adalah dengan Bhaiya ji. Bhaiya ji datang di sana. media bertanya Bhaiya ji tentang aksi mogok makan Chakor dan ia mengatakan ia akan menjawab mereka, 

tapi pertama dia perlu berbicara dengan ibunya. Kishori dan Kasturi berbicara tentang Bhaiya ji. Chakor meminta Baa untuk melakukan apa yang dia inginkan. Baa pergi untuk berbicara dengan Bhaiya ji. 

Dia bilang dia tidak bisa meminta maaf atas dosa-dosanya, dia melakukan semua ini berpikir ini adalah nenek moyangnya tradisi, apa yang bisa saya lakukan sekarang, saya sedang terjebak antara politik dan tradisi keluarga, yang Anda yang dapat membawa saya keluar dari ini, 

memberi saya kesempatan untuk mengubah, jika hal keluar dari ini, dapat membahayakan banyak orang. Baa setuju untuk memberinya kesempatan. Dia mengatakan Tejaswini benar, ibu selalu mengampuni anaknya.

Bhaiya ji meminta media untuk datang dan meminta Baa. Baa mengatakan dia anak sulung saya Kamal Narayan dan dia memenangkan pemilu sejak 4 tahun, dia adalah pembohong besar di bumi ini. Bhaiya ji terkejut. 

Dia mengatakan sayangnya saya m ibunya, ia telah membuat janji-janji palsu kepada penduduk desa untuk memberi mereka pendidikan, dan setelah dia memenangkan pemilu, ia melanggar janjinya untuk Chakor. Dia mengatakan Chakor dan penduduk desa yang Satyagrah sejak 3 hari, mereka lapar dan haus.

Chakor mengatakan Baa mengatakan benar. Bhaiya ji melanggar janjinya, jadi saya m berjalan di jalan Bapu. media bertanya Bhaiya ji apa yang ingin ia katakan pada ini menyalahkan. Bhaiya ji mengatakan itu bohong, Chakor dan ibuku berbohong, dan menunjukkan formulir pendaftaran. 

Dia bilang dia mendapat pengakuan dilakukan tetapi saya tidak mengambil tanggung jawab biaya, mereka tidak diizinkan untuk belajar tanpa membayar biaya, tugasnya dari pemerintah, dan saya telah berbicara kepada kementerian pendidikan, dibutuhkan waktu, tetapi mereka tidak mengerti dan duduk mogok makan, saya bisa memanggil polisi dan berakhir ini, kita tidak akan menekuk infront dari mereka.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 191
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 190

0 komentar:

Posting Komentar