Sinopsis Chakor SCTV Episode 191

Sinopsis Chakor SCTV Episode 191 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Vivaan mengatakan ia tidak akan mengakhiri aksi mogok makan, sampai Bhaiya ji setuju untuk kami. Dia mengatakan Bhaiya ji adalah kakak dari ayahnya. Bhaiya ji berbicara kepada anggota partainya dan mengatakan ia tidak akan membungkuk kepada publik. Dia meminta Manohar yang dia katakan benar. 

Ranjana panggilan Manohar. Bhaiya ji bertanya apa yang terjadi padanya, pergi dan melihat. Manohar pergi menemui dia dan meminta dia untuk melihat negara Vivaan, ia sangat lemah. Manohar mengatakan dia akan pingsan. 

Dia menangis dan mengatakan ia tidak dapat berbicara karena kelaparan. Dia mengatakan Anda telah mengirim dia di sana. Dia bilang ya, dia ada karena aku, tapi aku tahu ini akan pergi begitu ke depan, maafkan saya dan anak saya kembali. 

Dia mengatakan tidak menangis, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi anak kami dan pergi. Wartawan media meminta mereka untuk memiliki beberapa makanan ringan dan semua penduduk desa menolak. Vivaan mengatakan Chakor mungkin merasa lapar dan meminta dia. 

Kasturi mengatakan jika kita semua bisa mendapatkan lapar, mengapa tidak bisa Anda. Dia memeluk. Chale Chakori ............ memainkan .......... Chakor mengatakan ya, saya ingin memiliki rotis panas dan tersenyum.

Manohar meminta Vivaan untuk datang dengan dia. Vivaan menolak dan mengatakan sampai Bhaiya ji memberikan pendidikan kepada kami, saya tidak akan datang. Media menargetkan Manohar dengan pertanyaan dan ia marah istirahat kamera mereka. 

Baa meminta Manohar untuk kembali dan tegur dia untuk hanya melihat anak dan bukan anak-anak yang lain, jika Anda ingin Vivaan kembali, memberitahu Bhaiya ji untuk memberi mereka hak-hak mereka. Manohar menangis melihat Vivaan dan meminta dia untuk datang ke rumah. 

Vivaan memeluk idola Tuhan dan menolak. Manohar daun menangis. Dia pulang dan Bhaiya ji bertanya bagaimana berani ia pergi ke desa, menjawab saya. Manohar teriakan diam, dan guncangan Bhaiya ji. 

Manohar mengatakan tidak berteriak, dan istri-istri mereka datang ke sana untuk melihat. Manohar mengatakan bahkan saya tahu untuk berteriak, aku pergi ke sana untuk mengambil anak saya, yang sedang sekarat di sana, seperti yang telah menipu mereka, Anda pembohong. 

Tejaswini meminta dia berada di batas kemampuannya. Bhaiya ji mengatakan berhenti, Anda tidak akan mengatakan apa-apa, soal nya dari dua bersaudara.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 192
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 191

0 komentar:

Posting Komentar