Sinopsis Chakor SCTV Episode 192

Sinopsis Chakor SCTV Episode 192 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Manohar mengatakan masih di dalam haveli nya, jika Anda tidak meninggalkan keras kepala Anda, saya akan memanggil media dan mengekspos Anda. Bhaiya ji mengatakan Anda mengancam saya. 

Manohar mengatakan ini tidak ada yang mengancam, peringatan terbuka, aku bersumpah pada Anda bahwa saya bisa melawan dunia untuk anak saya, saya bisa melakukan apa-apa, jadi saya m meminta Anda untuk memberikan penduduk desa buku, sehingga anak saya bisa memecahkan mogok makan ini. 

Dia mengatakan jika hal ini tidak terjadi, maka itu akan menjadi sangat buruk. Bhaiya ji mengatakan baik-baik saja, jika Anda ingin aksi mogok makan ini sampai akhir, bahwa anak Anda Vivaan datang kembali. Manohar mengatakan ya. 

Bhaiya ji mengatakan memberi saya 24 jam waktu, saya berjanji akan mengakhiri aksi mogok makan. Ranjana dan Tejaswini melihat pada. Chakor mengatakan Imli bahwa jika Bhaiya ji tidak setuju, Satyagrah akan selama satu minggu, pergi dan makan. 

Imli dan anak-anak lainnya menolak. Bhaiya ji ingat kata-kata Manohar dan mengatakan dia tidak pernah berbicara kepada saya dengan nada tinggi sejak kecil, dan hari ini ia telah mengancam saya, dia telah menikam saya. Tejaswini kata tenang, dia tidak dalam indranya memikirkan anaknya. 

Dia menyebut inspektur dan bercerita tentang aksi mogok makan di Aazaadgunj dan harus berakhir. Inspektur mengatakan kita bisa melakukan sesuatu jika ilegal, dan ini bukan kejahatan apapun, kita bisa mengambil tindakan ketika Ishwar memberitahu kita. 

Bhaiya ji meminta dia untuk menggunakan hal ini, dan membersihkan semuanya sampai pagi. Dia mengatakan baik-baik saja. Tejaswini mengatakan Vivaan kelemahan Manohar, dan ini bisa terjadi lagi juga. Dia bilang aku tahu, kita harus mengontrol dia, saya akan berbicara dengannya. pagi nya, 

Kasturi memberikan rotis media. Bhuvan memberi mereka teh. Chakor meminta Imli untuk memiliki makanan dan tidak ada yang akan tahu itu. Imli mengatakan maka kita semua bisa makan. Chakor mengatakan mereka semua akan makan dan meminta Imli untuk makan, dan mengedipkan mata ke Dadi. 

Imli meminta dia untuk berjanji. Chakor menjanjikan dan Dadi mengatakan bahkan aku janji. Vivaan mengatakan bahkan saya. Imli berhenti dan meminta Chakor untuk menunjukkan tangannya. Chakor mengatakan pertama yang 

Anda makan dan Imli melihat jari-jarinya menyeberang dan berarti dia berbohong. Bahkan Dadi dan Vivaan melakukan hal yang sama dan senyum. Imli tidak makan dan tidak melanggar mogok makan. Polisi datang ke sana.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 193
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 192

0 komentar:

Posting Komentar