Sinopsis Chakor SCTV Episode 193

Sinopsis Chakor SCTV Episode 193 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Baa mengatakan dia berpikir Bhuvan dan Kasturi tidak belajar, dan memberikan nilai-nilai yang baik untuk anak-anak, dan aku tidak bisa membuat anak-anak saya berjalan di jalan yang benar. Chakor memeluk dan mengatakan dia inspirasi bagi mereka, dan satu hari Bhaiya ji akan mendengarkan dia. 

Dadi mengatakan jika dia setuju untuk memberikan pendidikan, ini akan cukup bagi kita. Inspektur berhenti mereka. Bhaiya ji mengatakan Manohar bahwa ia telah mengirim inspektur untuk mengakhiri mogok makan dan bahkan ia peduli untuk Vivaan. 

Dia meminta dia untuk tidak khawatir dan menyeka air mata Manohar ini. inspektur meminta mereka untuk mengakhiri pemogokan dan Baa berhenti padanya. Penduduk desa memegang tangan dan Baa menyanyikan VishwaVajan ......... .. Inspektur tertawa dan mengatakan sekarang bhajan ini tidak akan bekerja. 

Seseorang kebakaran peluru di udara dan mereka semua berhenti. Ishwar dilengkapi dengan Abha dan kepolisian. Semua orang tersenyum melihat mereka. Abha, Aditya memeluk Chakor. Chakor terlihat sangat lemah. Ishwar terlihat pada tertegun. Abha mengatakan dia bangga padanya. 

Aditya mengatakan ia juga akan bergabung dengannya di mogok makan dan bahkan Abha setuju. Ishwar tegur inspektur untuk mengakhiri pemogokan mereka ketika mereka damai melakukannya. Media mencakup itu. 

Ishwar meminta inspektur untuk tidak mengganggu dan pergi, ia akan mengatasinya. Inspektur bhaiya ji ini daun. Bhaiya ji mengatakan Anda membuat saya asing hari ini Manohar, dan mengancam saya, Anda menusuk saya dengan kata-kata Anda dan tangisan mengatakan Anda telah menyakiti saya. 

Manohar mengatakan aku sedih melihat Vivaan. Bhaiya ji mengatakan bahkan saya sedang sekarat melihatnya seperti itu. Dia mendapat panggilan inspektur dan mengatakan saya katakan Vivaan akan pulang aman. 

Dia mengambil panggilan dan meminta adalah drama berakhir, apa, bagaimana dia sampai di sana, Ishwar Rawat. Ishwar berbicara kepada Chakor. Dia mengatakan Anda mengatakan kepada saya untuk tidak percaya 

Bhaiya ji, dan dia menipu kita, tapi saya yakin kami akan menang dengan Satyagrah dan semua orang dengan saya. Dia bertanya akan dia mendukung dirinya. Baa mengatakan penduduk desa tidak memiliki senjata apapun, dan perang kebenaran tidak dapat dimenangkan oleh senjata, perang kecil untuk mendapatkan pendidikan dan mendapatkan gratis dari bandhua, hak kami yang. 

Bhaiya ji datang ke sana dan menyapa Ishwar dengan senyum. Dia mengatakan Anda DM dari daerah ini, tapi saya akan mengajarkan Anda aturan. Anda tidak melakukan apa-apa untuk menghentikan pemogokan mereka.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 194
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 193

0 komentar:

Posting Komentar