Sinopsis Chakor SCTV Episode 194

Sinopsis Chakor SCTV Episode 194 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ishwar bilang aku tidak menemukan alasan untuk menghentikan mereka, melihat mereka, mereka menyiksa diri mereka sendiri, saya memiliki simpati dengan mereka karena saya merasa ini tidak akan mempengaruhi pria untuk siapa mereka melakukan ini. 

Bhaiya ji mengatakan Anda mengatakan itu benar, ini tidak akan mempengaruhi dia, tapi tugasnya untuk menghentikan mereka. Ishwar bilang aku juga ingin ini, tapi aku m berdaya karena mereka damai, saya tidak bisa berbuat apa-apa. 

Chakor mengatakan Ishwar dengan kita. Abha mengatakan ya, kita semua dengan Anda. Ishwar mengatakan memenuhi janji yang Anda buat untuk mereka, mengirim anak-anak ke sekolah dan berakhir ijon, jika ada yang meninggal, media tidak akan meninggalkan Anda. 

Bhaiya ji tersenyum dan berkata saya tidak tahu ini. Dia mengatakan dia percaya dia dan dia tahu dia akan melakukan tugasnya dengan baik, dan tidak membiarkan sesuatu terjadi di sini, jadi dia memberikan yang menjaga perdamaian tugas kepadanya. Dia pergi.

Ishwar meminta inspektur untuk berada di sini sampai dia kembali dari Sitapur kantor, tidak ada kekerasan harus dilakukan, ia tidak akan menanggungnya. Dia pergi. Baa mengatakan Ishwar menyelamatkan Satyagrah dan kiri polisi untuk perlindungan kami. 

Chakor mengatakan sekarang, tidak ada yang bisa menghentikan ini dan tersenyum. Bhaiya ji berbicara dengan beberapa pemilik dan meminta dia untuk mengirim tenaga kerja untuk melihat Satyagrah, lain preman berpakaian sebagai tenaga kerja. Pria itu mengatakan saya mengerti dan tertawa.

Aditya perbaikan teduh dan meminta Vivaan untuk duduk di bawah itu. Vivaan mengatakan ia baik-baik saja. Chakor dan Kasturi mengatakan hal yang sama. Vivaan bangkit dan pingsan. Mereka semua khawatir untuknya. 

Manohar melihat negara Vivaan dan Ranjana tangisan meminta dia untuk melakukan sesuatu. Dia mengatakan tidak Bhaiya ji memberikan jaminan ini. Bhaiya ji datang dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Vivaan, percayalah, datang dengan saya Manohar. 

Manohar mengatakan anak saya mati kelaparan, melakukan sesuatu, saya akan gila, akan melakukan sesuatu. Dia memberikan pistol ke Manohar meminta dia untuk menembak Chakor, sebagai preman akan memulai perkelahian di sana dan dia harus menggunakan kesempatan ini. Manohar terkejut.

Bhaiya ji meminta Manohar untuk menembak Chakor. Ranjana mengatakan ya untuk dihukum untuk kejahatan ini. Chakor pingsan dan semua orang khawatir. Baa mengatakan dia akan melihatnya, dan Chakor mengedipkan mengatakan dia baik-baik saja. Dia mengatakan ibu akan khawatir begitu cepat.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 195
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 194

0 komentar:

Posting Komentar