Sinopsis Chakor SCTV Episode 195

Sinopsis Chakor SCTV Episode 195 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhuvan bertanya apakah dia merasa pusing. Chakor mengatakan tidak, saya melihat bagaimana pusing datang. Kasturi menangis dan mengatakan saya merasa anak mu pingsan, jangan lakukan ini lagi. Chakor bilang aku sedang melakukan ini untuk membuat semua orang tersenyum. 

Vivaan dan Imli mengatakan itu tidak lucu. Baa mengatakan memberitahu saya, apakah Anda benar-benar merasa pusing. Chakor bertanya bagaimana dia tahu itu. Baa mengatakan saya tidak membuat rambut putih di bawah sinar matahari, dan inspirasi kami datang, dan melihat Bapu pic.

Ranjana mengatakan polisi akan menangkap Manohar jika ia membunuh Chakor. Bhaiya ji mengatakan baik-baik saja, aku akan membunuh Chakor. Lakhan mengatakan sampai aku m hidup, tidak perlu membuat tangan Anda kotor, saya m setia dan bisa mati untuk Anda juga. 

Dia mengambil pistol dan mengatakan saya akan membunuh Chakor bahwa tidak ada yang tahu siapa yang menembaknya. Bhaiya ji mengatakan ini adalah loyalitas nyata, istri Anda terhadap kami, tetapi Anda dengan kami bahkan hari ini, besar. Lakhan daun. 

Ranjana ejekan Tejaswini sebagai rencananya hancur, karena dia ingin merusak Manohar. Tejaswini mengatakan jangan khawatir, orang yang dicintainya akan menghancurkannya. Media memberikan update berita tentang Bhaiya ji tidak membungkuk untuk tuntutan, dan protes tidak mendapatkan dukungan. 

Lebih desa datang untuk mendukung mereka. Baa tersenyum wartawan mengatakan mereka berasal dari desa-desa lain, dan sepertinya mereka juga ingin pendidikan dan kebebasan dari kerja ijon. Baa mengatakan kita pasti akan menang sekarang. Lakhan dan Manohar datang ke sana. 

Lakhan mengatakan preman tuan tanah terlihat seperti desa, tidak ada yang akan meragukan mereka. Manohar bertanya bagaimana mereka datang begitu cepat, tanpa bertemu saya. Dia mengatakan mereka tidak preman, mereka penduduk desa yang nyata. 

Lakhan melihat mereka dan mengatakan itu berarti mereka benar-benar datang untuk mendukung Chakor. Manohar kata yang baik, banyak orang dan pesan kami untuk mencapai sejauh ini. Tejaswini mengatakan Bhaiya ji bahwa semuanya itu baik untuk mengajarkan Manohar pelajaran, tapi Ranjana hancur rencana kami. 

Bhaiya ji mengatakan jika Manohar membunuh Chakor, tidak akan ada yang terhindar Manohar. Mereka melihat berita tentang banyak penduduk desa meminta untuk pendidikan dan mendukung Chakor. Baa terima kasih atas kedatangan mereka, dan meminta mereka untuk duduk damai dan tidak membuat setiap adegan. 

Pria itu mengatakan kami datang untuk mendukung Anda. Mereka semua mengatakan Vande Mataram. tukang pos melihat preman masuk van dan mengatakan mereka adalah preman yang menyamar buruh, saya harus memberitahu ini untuk Ishwar segera.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 196
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 195

0 komentar:

Posting Komentar