Sinopsis Chakor SCTV Episode 203

Sinopsis Chakor SCTV Episode 203 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ishwar berbicara dengan Chakor tentang akhir Satyagrah nya. Bhaiya ji mengatakan ini tidak diperlukan, saya mengatakan kepada mereka belajar jika mereka dapat membayar biaya, yang hak mereka. Chakor meminta dia untuk menulis dan memberi mereka. 

Bhaiya ji tanda-tanda di atas kertas dan menulis kata-katanya. Mereka semua tersenyum dan memprotes bahwa pendidikan adalah hak mereka. Chakor meminta Ishwar untuk membacanya dan berkata. 

Ishwar mengatakan baik-baik saja, tapi tulisan tangannya yang baik, Anda dapat membacanya juga, karena Anda belajar ini di sekolah Lucknow, membacanya untuk mereka. Chakor membaca pesan. Dia mengatakan Kamal Narayan Rajvanshi menjanjikan bahwa anak-anak yang membayar biaya dan yang namanya tertulis di sekolah, 

mereka dapat belajar dan mereka memiliki hak penuh untuk mendapatkan pendidikan. Mereka semua bertepuk untuknya. Ishwar bilang aku akan terus tulisan ini, karena dapat digunakan untuk mengingatkan mereka jika dia lupa janjinya. 

bhaiya ji mengingatkan mereka bahwa ia mengambil tayangan ibu mereka dan memberi mereka penerimaan, masalah ini berhenti untuk biaya materi, ia hanya MP dan dia tidak bisa mendapatkan biaya yang dibayar untuk mereka semua. 

Dia mengatakan kita memiliki 1 lakh anak-anak dan saya tidak bisa membayar, ini bukan tugas saya. Dia mengatakan siapa yang akan membayar biaya dan meminta mereka untuk mengatakan. Dia bilang aku tahu Ishwar adalah hamba pemerintah jujur 

dan biaya nya tidak akan tinggi untuk menjalankan rumahnya dan membayar biaya mereka, sehingga mulai menerima suap. Dia tertawa dan mengatakan maka Anda akan mendapatkan banyak uang. Dia mengatakan jika dia ingin, dia bisa mulai menerima suap dari dia, 

itu akan menjadi keuntungan bagi mereka berdua, saya berbicara untuk membantu dia. Ishwar tersenyum dan meminta dia untuk tertawa dan menggunakan semua uang dan kekuasaan, tapi ia tidak bisa diselamatkan, saya tahu Baa ditembak tetapi target adalah orang lain. 

Dia bertanya mengapa ia berhenti tertawa sekarang, dan mengingatkan janjinya, karena ia telah menandatangani infront media. Manohar tangisan mengatakan maaf Amma, maafkan aku. Perawat meminta dia untuk keluar sebagai pasien sedang tidur. 

Manohar menunjukkan pistol dan dia berjalan ke Bhaiya ji, mengatakan Manohar menunjukkan pistol dan membuatnya takut. Bhaiya ji mengatakan aktingnya tidak berakhir. Manohar pergi ke Baa dan mengatakan Bhaiya ji mengirim saya untuk menembak Chakor dan Anda datang di antara dan manja permainan kami, hati saya memiliki beban, saya akan gila.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 204
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 203

0 komentar:

Posting Komentar