Sinopsis Chakor SCTV Episode 204

Sinopsis Chakor SCTV Episode 204 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Dia menangis dan memegang tangannya. Dia mengatakan bagaimana untuk turun beban ini. Dia mengatakan akan saya tembak yang Chakor dan Baa bangun dan memegang tangannya. Dia mengatakan meninggalkan tanganku dan habis. Bhaiya ji meminta Manohar untuk datang ke indranya. 

Manohar mengatakan Amma telah memegang tanganku. Dokter bertanya bagaimana ini bisa, dia tidak sadar. Manohar meminta saya berbohong, percayalah, datang dengan saya, saya akan menunjukkan. 

Ishwar berbicara kepada semua orang dan mengatakan kami tidak bisa mendapatkan begitu banyak uang untuk semua pendidikan anak-anak, sehingga memungkinkan melakukannya satu per satu dan kita bisa mengatur uang perlahan. Mereka semua memutuskan untuk mengirim Chakor pertama. 

Chakor mengatakan tidak, Imli akan pergi dulu. Imli mengatakan saya? Tidak, aku tidak bisa pergi dulu, Aku m sangat kecil. Mereka tertawa. Polisi meminta Ishwar datang secepat Manohar melakukan sesuatu yang salah. Ishwar pergi untuk melihat. 

Manohar melihat Baa tidur dan mengatakan dia membuka matanya sekarang. Bhaiya ji mengatakan pikiran Anda yang salah dengan anggur, Amma tidak sadar dan Anda tidak berada dalam indra Anda. Manohar mengatakan saya tidak kehilangan indera bahkan ketika aku minum anggur, 

ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan membunuh Chakor ... .. Dia berbalik dan terkejut melihat Ishwar. Ishwar meminta dia untuk menyelesaikan apa yang ia katakan, dia akan membunuh Chakor, itu berarti keraguan saya benar, target itu Chakor. 

Bhaiya ji mengatakan Manohar mabuk dan dia bisa mengatakan hal acak. Dia mengambil Manohar dengan dia. Chakor terlihat dan mendapat sedih. Bhaiya ji dan Manohar bicara. Aditya mendengar mereka. 

Manohar bilang aku bilang Amma bahwa Anda telah mengirim saya untuk membunuh Chakor. Bhaiya ji mengatakan Anda bodoh, pikirannya bekerja. Ishwar mengatakan itu berarti Baa akan ingat bahwa Manohar mengatakan, itu berarti dia ingin membunuh Anda Chakor dan dia datang di antara, ia menyelamatkan hidup Anda.

Dia mengatakan kita bisa tahu ini ketika dia mendapat sadar. Chakor mengatakan Dadi datang ke indra dan mengatakan kebenaran. Ishwar mengatakan Manohar melakukan ini dan ia tidak akan melihat dosanya. 

Manohar mengatakan ia merasa Amma bertindak tidak sadar. Bhaiya ji meminta Manohar untuk melihat siapa yang ada. Manohar menangkap Aditya dan mengatakan ia adalah anak Ishwar ini. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 205
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 204

0 komentar:

Posting Komentar