Sinopsis Chakor SCTV Episode 205

Sinopsis Chakor SCTV Episode 205 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Aditya mengatakan ia mendengar segala sesuatu, ia akan memberitahu hal ini kepada ayah. Manohar mengatakan apakah ada menghentikan Anda, pergi dan katakan padanya. Ishwar bilang aku akan berbicara dengan dokter, dan pergi. Chakor melihat Aditya tertangkap oleh Manohar. 

Aditya mengatakan tinggalkan aku. Chakor meminta dia mengapa dia menangkap Aditya. Aditya mengatakan mereka ingin membunuh Anda dan Dadi ditembak oleh kesalahan, saya mendengar ini sendiri. Chakor terkejut, dan lebih dari itu, sidang Vivaan nya ini dari jauh.

Chakor mengatakan Vivaan tidak perlu khawatir karena setiap orang yang membunuh seseorang tidak menangis, dan meminta dia untuk percaya Manohar. Dia mengatakan mengapa mereka akan membunuh saya, saya selalu tinggal di haveli. 

Dia mengatakan kita harus memutuskan siapa yang akan pergi sekolah pertama. Imli menyarankan beberapa metode untuk memilih batu dari panci, jika putih datang, maka ya, yang lain tidak ada. Mereka semua bersikeras Chakor untuk melakukan hal ini terlebih dahulu. 

Imli meminta dia untuk menutup matanya dan memilih batu. Chakor melakukannya dan mendapat batu putih. Mereka semua tersenyum. Mutti saya hawa Ke jhoke hai ............. Chakor membuka mata dan tersenyum padanya melihatnya. 

Mereka meminta dia untuk pergi sekolah pertama dan sangat senang untuknya, karena ia memiliki sentuhan emas. Imli mengatakan jadi memutuskan. Chakor mengatakan baik-baik saja, jika Anda ingin berharap ini.

Dia mengatakan ketika dia datang dari sekolah, dia akan mengajar mereka apa yang ia pelajari di sekolah. Mereka mengatakan baik-baik saja. Kasturi mengatakan dia akan mengajarkan mereka semua dan pelukan nya. 

Bhuvan mengatakan Anda selalu mengatakan Anda ingin belajar dan menghapus tanda pergelangan tangan ini, membebaskan kita dari kerja bandhua, Tuhan telah mendengar Anda hari ini. Mereka tersenyum dan dia bilang Dadi membantu saya, saya akan memberitahu kabar baik ini dia. 

Kasturi mengatakan ya, pergi dan katakan padanya, mungkin dia akan bangun dengan ini. Billu menatap pot dan Imli meminta dia mengapa dia menatap. Tanyanya apakah dia tetap hanya satu batu di dalam pot. Imli bersumpah pada Tuhan dan mengatakan ya. 

Dia melakukan jari lintas dan Chakor melihatnya. Dia bertanya mengapa dia berbohong kepada mereka. Imli bilang aku telah menempatkan batu dan saya terluka. Chakor mengatakan tidak, saya merasa Anda berbohong. Imli meminta dia untuk pergi ke Dadi. Chakor memeriksa semua batu dan mendapat semua batu putih.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 206
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 205

0 komentar:

Posting Komentar