Sinopsis Thapki Episode 571

Sinopsis Thapki Episode 571 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 571 - Episode dimulai dengan Kabir mengatakan Thapki bahwa ia tidak akan meleleh melihat air matanya dan meminta dia untuk melakukan apa yang dia bilang. Dia mengatakan Anda harus tinggal sebagai istri saya Mrs. Thapki Kabir Katyal ... .Thapki adalah shock dan menangis. Kabir pergi dari ruangan. Vasu duduk mengejutkan. Shraddha bilang aku tidak percaya bahwa Vani adalah Thapki, dan mengatakan tidak tahu bagaimana Bihaan mungkin merasa dan mengatakan kita akan pergi dan mencari dia, dia bisa mengambil langkah ekstrim. 

Dhruv meminta Shraddha untuk pergi dan mengatakan saudara saya tidak lemah untuk mengambil langkah tersebut. Shraddha badmouths tentang Thapki. Aditi meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan Thapki harus mengambil langkah ini karena beberapa alasan besar. Shraddha bilang aku tidak bersalah menikah Dhruv, bintang, tapi Thapki cukup pintar untuk menjebak kaya orang Kabir Katyal. Vasu marah dan hendak menampar Shraddha, tapi Preeti datang dan memegang tangannya meminta Vasu tidak menghukum dia atau orang lain atas kesalahan Thapki ini. 

Dia mengatakan apa yang bisa kita lakukan sebagai Thapki menikah. Vasu mengatakan tidak, dan mengatakan ketika Thapki mengatakan bahwa pernikahan itu sebuah drama, maka itu drama saja dan mengatakan bahwa ia akan menghapus kesalahpahaman ini segera. Balwinder bilang aku memiliki kepercayaan penuh pada Thapki, bahkan Bihaan harus percaya padanya. Biarkan dia datang, kita semua akan berbicara dengannya. 

Kabir terasa menyesal dan berpikir dia tidak berdaya untuk melakukan semua ini. Dia bilang aku harus memberikan rasa sakit untuk membalas dendam untuk adikku. Dia mengatakan Bihaan harus mati, kata saya minta maaf. Sankara datang dan memegang tangannya ... Dia bilang Anda mengatakan benar bahwa segala sesuatu adalah adil dalam cinta dan perang. Dia bilang ya, aku tahu segala sesuatu tentang Anda, saya tahu bahwa Vani adalah Thapki dan Anda telah mendukung dia di drama nya. 

Dia bilang aku tidak mengatakan ini kepada siapa pun karena saya ingin Bihaan saya. Dia bilang aku pikir aku telah kehilangan Bihaan, tetapi Anda telah mengubah segalanya. Dia menunjukkan laddoos dan mengatakan Thapki adalah milikmu sekarang dan Bihaan adalah milikku untuk selamanya. Dia meminta dia untuk berjabat tangan dengan dia, dan mengatakan musuh musuh adalah teman. 

Dia bilang aku tahu rahasia Anda. Kabir berpikir dia akan menggunakan Sankara untuk mengalahkan Bihaan dan berpikir dia merasa buruk untuk menggunakan Thapki, tapi akan merasa baik untuk digunakan Sankara. Dia menjabat tangan dengannya. Sankara tersenyum. Thapki menangis dan berpikir Bihaan marah dan tidak akan percaya padaku, tapi aku akan memberitahu semua orang dan mereka akan percaya padaku. Saat itu dia mendengar teriakan Bihaan meminta Kabir untuk datang. 

Thapki dan lain-lain datang dan melihat Bihaan datang ke sana dengan Polisi. Bihaan meminta Inspektur untuk menangkap Kabir untuk membuat kertas palsu pernikahan dan mengganggu istrinya. Dia mengatakan Thapki bahwa ia tidak akan mengulangi kesalahan dengan tidak percaya lagi, dan mengatakan ia tahu bahwa ia adalah mengambil keuntungan dari ketidakberdayaan nya.

Kabir bertanya apakah Anda pikir saya sebagai moti buddhi dan buta huruf seperti Anda, dan bilang aku punya bukti pernikahan kami. Bihaan bilang aku mungkin buta huruf, tapi aku tahu bahwa Thapki menikah dengan saya bahkan sekarang. Dia meminta Inspektur untuk menangkap Kabir. Kabir tersenyum dan berjalan ke kamar. Vasu mengatakan Thapki bahwa dia tidak bisa melakukan sesuatu yang salah. Bihaan bilang aku tahu Kabir telah mengkhianati Anda dan semuanya adalah dusta. 

Dia meminta dia untuk memberitahu Inspektur bahwa Kabir telah melakukan sebuah drama. Thapki adalah untuk memberitahu Bihaan. Kabir datang kembali dan meminta Thapki menunggu, kata saya pergi ke kamar. Dia bilang aku pergi membawa bukti sehingga Anda dapat memahami bahwa saya mengatakan kebenaran. Dia memberikan beberapa kertas. 

Inspektur memeriksa surat-surat dan mengatakan kami tidak bisa menangkapnya. Bihaan bertanya mengapa? Apa yang ada di kertas ini? Inspektur mengatakan ini adalah Thapki dan Anda perceraian kertas. Bihaan dan Thapki terkejut. Semua orang juga terkejut. Kabir tersenyum. Bihaan bertanya Thapki, bagaimana kita bisa bercerai? Kabir mengatakan perceraian Anda selesai, dan pernikahan kami benar menurut hukum. 

Bihaan mengatakan ini adalah dusta. Kabir meminta Inspektur untuk pergi. Bihaan bilang aku tidak menandatangani surat-surat. Kabir mengatakan istri saya mendapat tanda tangan Anda pada beberapa kertas mengatakan itu adalah kertas kesepakatan. Sebuah fb ditampilkan. Kabir mengatakan bahwa surat-surat yang terkandung surat cerai juga. Dia meminta Thapki untuk memberitahu bahwa dia mendapat tanda tangan nya. Dia memegang kerah Bihaan ini marah dan mengatakan saya harus menanggung cukup sampai sekarang, tapi aku tidak akan menanggung jika Anda menganggap dia sebagai istri Anda. 

Thapki terkejut dan diam. Bihaan terkejut dan memegang mengingat kembali tangan Thapki ini menampar dia. Dia menampar dirinya dengan tangan Thapki ini. Vasu meminta apa yang Anda lakukan? Dia mengatakan Anda akan menampar saya, tapi mengapa Anda melakukan ini dengan saya. Kabir menunjukkan surat cerai dan mengatakan Anda semua jawabannya adalah di surat cerai tersebut. kisah cinta Anda telah berakhir. Dia memegang Thapki. Dhruv marah. Bihaan terlihat pada hancur.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 572
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 571

0 komentar:

Posting Komentar