Sinopsis Thapki Episode 572

Sinopsis Thapki Episode 572 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 572 - Episode dimulai dengan Kabir mengatakan Bihaan bahwa ia menjawab dalam surat cerai dan mengatakan kisah cinta Anda berakhir. Bihaan tangisan melihat Thapki. Channa Mereya lagu memainkan ......... Thapki juga menangis. Kabir sedih juga. Vasu memberitahu Thapki bahwa Anda telah menyakiti Bihaan karena banyak hari dan membawa kebenaran Kosi ini Infront semua orang, tetapi Anda telah menikah Kabir, ini salah. 

Thapki meminta Kabir memberitahu semua orang tentang kebenaran pernikahan mereka dan mengatakan semua orang salah paham dia. Kabir mengatakan sampai kapan kita akan menyembunyikan rahasia ini, kami menikah dan tidak melakukan kejahatan apapun. Saya dengan Anda di setiap berarti Thapki terkejut. Vasu pergi marah. Semua orang masuk ke dalam. Thapki mengatakan Dhruv bahwa segala sesuatu adalah ... ..

Dhruv bilang aku tidak tahu bagaimana dan kapan hal ini terjadi, tapi apa pun yang terjadi adalah salah, dan Saya tidak dapat mendukung Anda. Dia meminta maaf padanya dan pergi. Thapki menangis. Kabir terasa menyesal dan berpikir aku tidak bisa melakukan apa-apa. Bahkan Anda harus menanggung rasa sakit ini bersama dengan Bihaan. Thapki menangis buruk. Dia mengingatkan Bihaan mengatakan Thapki untuk memaafkannya, dan kejadian baru-baru ini. 

Bihaan juga berpikir Thapki bertanya kepadanya mengapa ia harus menerimanya. Dia ingat Kabir menunjukkan surat cerai. Dia terus gun di dahinya dan akan bunuh diri. Kabir mengatakan Anda ingin mati begitu mudah di satu pergi. Dia mengatakan apakah Anda pernah berpikir mengapa hal ini terjadi dengan Anda sebagai Anda layak ini. Dia memberitahu Anda telah hancur rumah tanpa kesalahan apapun, dan menyalahkan dia untuk membakar rumah tangga yang bahagia dan keluarga. 

Dia mengatakan hukuman ini hanya minimal untuk Anda. poin Bihaan gun padanya. Kabir mengatakan Anda telah melakukan banyak kejahatan, satu lagi tidak apa-apa. Dia meminta dia untuk membunuh suami Thapki nya dengan tangannya. Bihaan tidak bisa menembaknya dan hancur. Dhruv mengatakan Aditi bahwa ia tidak percaya bahwa Thapki tidak bisa menikah lagi. Aditi bertanya mengapa Thapki tidak bisa menikah lagi ketika Anda bisa menikah melupakan Shraddha. Dhruv mengatakan aku tidak mencintai Shraddha ketika saya menikah Anda. 

Aditi mengatakan apapun Thapki lakukan itu benar. Shraddha berpikir mereka berjuang karena Thapki dan akan mudah baginya sekarang. Vasu melihat mengintip dirinya di kamar mereka dan meminta Shraddha berangkat besok. Shraddha bilang aku tidak akan pergi wanita tua dan Anda harus melihat wajahku. Thapki kenang Vasu meminta Thapki, bagaimana dia bisa melakukan kesalahan saat membalas dendam dan Dhruv mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan ini dari dia. Thapki berpikir untuk menghapus kesalahpahaman dengan Bihaan tentang surat itu. 

Dia pergi ke kamar dan mengetuk pintu. Bihaan membuka pintu. Thapki melihat tempat tidur dihiasi dengan bunga-bunga dan terkejut. Bihaan mengatakan ini adalah hukuman saya, saya akan merindukan sekarang dan telah dihiasi ruangan ini untuk menyambut kehidupan baru Anda. Bihaan meminta Thapki untuk pergi dan menjalani hidupnya. Kabir mendengar mereka. Bihaan pergi. Thapki memegang tangan Kabir dan membawanya di dalam ruangan. 

Dia meminta dia bagaimana Bihaan sedang sekarat semua momen dan mengatakan saya pikir untuk berbicara dengan Bihaan tentang surat itu dan akan berangkat dari sini, tapi Anda telah merusak segalanya. Dia mengatakan saat ini tidak ada orang yang mempercayai saya dan semua anggota keluarga pergi dariku. Dia bertanya mengapa Anda melakukan hal ini dan meminta dia untuk memberitahu alasannya. Kabir mengatakan ada suatu masa ketika saya didukung Anda tanpa meminta apa-apa dan Anda harus melakukan hal yang sama. 

Thapki mengatakan apa yang Anda pikir bahwa saya akan setuju. Kabir mengatakan tidak ada pilihan bagi Anda, dan meminta dia untuk mendukung dia tanpa pertanyaan, bersama istri ketika Anda telah menikah saya. Thapki lipatan tangannya dan bertanya mengapa Anda menghukum saya dan untuk apa. Dia meminta dia untuk tidak melakukan hal ini, dan mengatakan saya sudah menanggung cukup. Kabir mengatakan saya minta maaf Thapki dan pergi. Thapki duduk di tempat tidur dan berpikir apa yang telah terjadi? Mengapa Kabir melakukan ini dengan saya. Dia berpikir untuk tahu alasan di balik drama Kabir.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 573
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 572

0 komentar:

Posting Komentar