Sinopsis Thapki Episode 582

Sinopsis Thapki Episode 582 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 582 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Bihaan bahwa dia tidak menyadari bahwa ia membaca surat itu. Vasu meminta dia untuk membaca surat itu dan memberikan di tangannya. Bihaan membaca surat itu. Ranjhana lagu memainkan .................. Bihaan bertanya apakah surat ini ditulis oleh Thapki. Vasu mengatakan ya. Bihaan kata yang memberitahu Anda tentang surat ini, dan mengatakan Anda dikhianati lagi. Dia bilang aku tahu tangan Thapki ini menulis dengan sangat baik dan menulis tangan ini bukan miliknya. Thapki memeriksa surat dan mengatakan ini bukan surat yang saya tulis untuk Anda. 

Sankara nyengir dan berpikir untuk mendapatkan surat itu, dan menggantinya dengan surat palsu. Dia pikir surat ini ditulis oleh saya dan telah menggantinya dengan saya. Thapki mengatakan ini bukan tulisan tangan saya, tetapi laporan-laporan ini adalah milikku ... mengkonfrontasi menunjukkan laporan kehamilannya dan mengatakan ketika saya meninggalkan rumah, Aku hamil. Sankara nyengir.

Bihaan melihat laporan dan mengatakan itu adalah laporan darah. Dia bertanya di mana ada tertulis bahwa Anda sedang hamil. Sankara kenang mengubah laporan kehamilan dengan laporan pengujian darah. Thapki mengatakan kepadanya bahwa seseorang telah mengubah laporan. Sankara nyengir. Bihaan meminta dia untuk menghentikannya. Dia mengatakan Anda berbaring lagi dan lagi. Thapki mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa dia tidak berbohong. 

Bihaan mengatakan bahkan hati saya tidak setuju dengan kata-kata Anda, saya tidak percaya Anda. Thapki bilang aku menyakiti Anda sangat banyak, tapi saya minta maaf untuk hal yang sama. Dia berpikir Thapki meminta maaf kepadanya dan mengatakan sekarang aku mengerti mengapa Anda meminta maaf kepada saya. Dia menunjukkan Kabir dan dia foto dan mengatakan Anda meminta maaf kepada saya untuk melakukan hubungan seksual Anda dengan Kabir. 

Dia mengatakan kabir adalah suami Anda, melakukan apapun yang Anda inginkan, tetapi Anda menunjukkan semua ini. Shraddha mengatakan cukup Thapki dan mengatakan Anda berbaring. Dia mengatakan Bihaan mencintai Anda, tetapi Anda telah menghukumnya lagi dan lagi. Vasu meminta dia untuk berada di batas. Shraddha mengatakan tidak, saya akan berbicara hari ini dan mengatakan tidak ada yang mendukung dia tapi aku akan mendukung dia sebagai Anda salah. 

Dia mengatakan ia mencoba untuk menyelamatkan hubungannya dengan Anda, tetapi Anda telah menyambar kebahagiaannya dan menghabiskan waktu dengan lainnya. Dia memprovokasi dia melawan Thapki. Bihaan meminta dia untuk berhenti dan mengatakan sekarang saya tidak akan menangis. Dia melempar dhol di lantai marah dan luka bakar. Semua orang terkejut. Sankara nyengir. Thapki terlihat menangis. 

Bihaan mengatakan ketika Anda bisa tinggal tanpa aku, maka Bihaan Pandey bisa hidup tanpa Anda terlalu ... .Dia mengatakan sekarang saya tidak akan tinggal dengan Anda. Thapki menangis. Shraddha tersenyum. Aditi terkejut. Kabir terlihat pada. Vasu berdiri mengejutkan. Bihaan mengatakan Thapki bahwa sekali ia memintanya untuk menikah Sankara, jika dia menikah Kabir. Dia mengatakan saya tidak pernah menyetujui pernikahan saya atau Anda. 

Ketika Anda telah menyelesaikan pernikahan Anda, saya juga akan melengkapi pernikahan lengkap saya. Shraddha tersenyum lebar. Sankara nyengir gembira. Vasu meminta apa yang Anda katakan? Apakah Anda di indra Anda? Bihaan mengatakan saya datang di indera saya karena Thapki baru ini dan avatar barunya. Dia mengatakan semua orang pindah dalam hidup mereka, tapi aku terjebak dengan Thapki saya. 

Dia bilang aku sudah cukup menangis. Vasu mengatakan ada kesalahpahaman. Bihaan mengatakan semuanya dibersihkan sekarang, dan Bihaan dan Thapki dipisahkan sekarang, yang diduga sama lain sebagai kehidupan. Dia mengatakan mereka telah dipisahkan. Thapki terlihat pada mengejutkan. Bihaan berjalan menjauh darinya. Sebuah lagu sedih memainkan ..................... .mohabbat bhi Zaruri thi ... Thapki kenang semua momen romantis mereka. 

Bihaan pergi ke inhouse kuil dan mengambil sejumput sindoor dengan jari-jarinya. Sankara tersenyum. Thapki terkejut. Shraddha tersenyum. Bihaan datang ke Thapki, dan mengatakan bahwa Sankara akan tinggal di hidupnya dari hari ini dan seterusnya. Dia menarik Sankara lebih dekat. Sankara tersenyum dan menatapnya. Thapki menangis. Bihaan mengisi maang Sankara dengan sindoor. 

Thapki kenang Bihaan mengisi maang dan menutup matanya. Bihaan mengisi maang Sankara dengan sindoor. Semua orang terkejut. Kabir terlihat pada sedih untuk Thapki. Sankara mengambil mangalsutra terikat pallu dan mengatakan dia terus dengan dia selalu untuk hari baik ini. Bihaan membuat dia memakai mangalsutra melihat Thapki. Sankara tersenyum. Thapki menangis dan mengingat Bihaan membuat pakaian mangalsutra nya. Vasu juga menangis. Semua orang memberikan reaksi yang beragam. Thapki melihat mangalsutra Sankara.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 583
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 582

0 komentar:

Posting Komentar