Sinopsis Thapki Episode 584

Sinopsis Thapki Episode 584 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 584 - Episode dimulai dengan Sankara bertanya apa tentang saya? Anda telah mengisi maang saya dengan sindoor. Bihaan kata hati saya berdetak untuk Thapki saja dan ketika berhenti berdetak untuknya, maka Anda akan mendapatkan hak Anda. Dia pergi. Sankara berpikir untuk mendapatkan hak juga, dan berpikir saya akan melihat sampai saat jantung Anda berdetak untuk sautan saya Thapki.

Aditi adalah di kamarnya dan sekitar untuk mengisi maang dia dengan sindoor. Shraddha datang dan mengambil sindoor dan mengisi maang nya. Aditi bertanya apa omong kosong? Shraddha mengatakan dia telah melakukan semua yang dia lakukan. Aditi mengatakan Dhruv adalah suami saya dan sindoor ini milik saya, dan mengatakan hubungan Anda adalah tidak sah. 

Shraddha menantang bahwa Dhruv akan mengisi maang dia dengan sindoor dan membuatnya istrinya secara sah. Dia mengatakan ketika Sankara dan Kabir bisa mendapatkan hak-hak mereka, maka mengapa tidak saya? Dia bilang aku akan menghapus tag tidak sah segera. Aditi terlihat pada sedih. Kabir memukul dirinya dengan pemburu dan akan berdarah. 

Dia merasa menyesal dan berpikir karakter Thapki ini dipertanyakan karena dia. Dia bertanya bagaimana saya bisa membiarkan hal itu terjadi. Thapki memasuki ruangan. Kabir memakai selendang dan berdiri infront cermin. Thapki istirahat cermin dan bertanya bagaimana dia bisa menghadapi dirinya setelah memberikan rasa sakit kepada orang lain. 

Dia mengatakan tidak berpikir saya lemah. Suatu hari aku akan mematahkan iblis dalam diri Anda, dan bertanya mengapa kau melakukan ini. Dia meminta dia untuk menjawab dan mengatakan Anda telah memisahkan aku dan Bihaan. Dia meminta dia untuk menceritakan tentang motifnya. Kabir mengatakan bahkan saya memiliki motif dan mengatakan bahwa motif saya adalah Bihaan. Thapki bertanya apa? Kabir berdiri diam lagi. 

Thapki mengatakan melakukan trik-trik murah, tapi ingat satu hal, Thapki Bihaan Pandey selalu nya. Dia mengatakan saya hanya motif adalah untuk membuat Anda kehilangan, yang saya akan lakukan. Dia mengatakan tidak ada yang bisa datang dalam antara Thapki dan Bihaan, bahkan Anda ... Kabir Katyal. Kabir juga mata berkaca-kaca.

Kemudian Kabir berdiri di balkon. Sankara datang kepadanya dan mengatakan aku tahu bahwa Anda akan melakukan hal ini untuk melakukan penebusan dosa. Dia bilang aku membawa lep untuk Anda dan mengatakan saya akan menerapkan pada luka Anda. Kabir mendorong dan menyalahkan dia untuk kejadian. Sankara bertanya apa yang salah yang saya lakukan? Aku melakukan apa yang Anda inginkan. 

Dia bilang aku sedang membantu Anda. Anda mungkin berpikir saya bodoh melihat wajah saya, tapi saya tahu bahwa Anda memiliki beberapa motif untuk memasuki rumah ini. Dia meminta dia untuk membiarkan kegilaannya pergi, dan memisahkan Bihaan dan Thapki untuk selamanya. Dia mengatakan tidak ada yang lebih penting daripada motif dan meminta dia untuk menerapkan lep, karena ia harus baik untuk motif mereka.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 585
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 584

0 komentar:

Posting Komentar