Sinopsis Thapki Episode 586

Sinopsis Thapki Episode 586 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 586 - Episode dimulai dengan Kabir menunjukkan kertas perjanjian di mana rumah adalah pada nama Kabir. Thapki memeriksa kertas mengejutkan, dan mengatakan bagaimana nama Anda muncul di kertas rumah. Kabir mengingatkan dia bahwa dia telah mengambil tanda tangan dia di banyak kertas ketika ia mendukung dia sebelumnya. sekarang dia bilang aku telah memutuskan siapa yang akan tinggal dan siapa yang tidak? Thapki air mata kertas dan melemparkan di udara. Kabir meminta dia untuk merobek kertas xeror lain juga, dan mengatakan ia memiliki surat-surat yang nyata terus di tempat lain. 

Dia mengatakan keluarga Pandey akan meninggalkan dalam 24 jam. Thapki mengatakan sampai saya di rumah ini, tidak ada yang bisa merebut tempat berlindung dari keluarga saya. Dia melihat hal-hal rumah diambil oleh beberapa orang dan juga bingkai foto keluarga. Dia mengambil keluarga bingkai foto dari tangannya. Kabir datang dan menyambarnya dari tangannya, dan sengaja membuatnya jatuh
dari balkon. Bihaan memegang itu pada waktu yang tepat. Thapki berjalan kepadanya. 

Bihaan mengatakan Anda telah rusak gambar yang kami punya di hati kita, apa gunanya melanggar bingkai keluarga ini. Dia mengikat Kabir dan Thapki ini bingkai foto di dinding, dan mengatakan Anda pemilik dan itulah mengapa saya digantung foto di dinding. Dia menyebut pengkhianatan, egois, janji breaker dll Sankara tersenyum. Bihaan mengatakan itu baik bahwa Anda meminta kami untuk pergi, karena saya tidak ingin tinggal di sini bahkan untuk min. 

Dia bilang aku akan melakukan satu hal, meskipun Anda telah rusak kaitannya dengan saya benar-benar, tetapi Anda perlu untuk mengakhiri hubungan dengan tepukan too..He keluarga saya. Hamba membawa pot pasir ditutup dengan kain. Dia mengangkat kain dari pot. Semua orang terkejut melihat Babu ji, maa, bhaiyya, bhabhi dan adik tertulis di atasnya. Bihaan meminta dia untuk memecahkan pot dan melakukan ritual terakhir dari hubungan dengan anggota keluarga. 

Dia meminta dia untuk memecahkan pot Babu ji pertama. Kabir meminta Thapki untuk memecahkan pot dan mengakhiri hubungan jika Bihaan ingin ini. Dia memegang panci di tangannya. Balwinder terlihat pada mengejutkan. Kabir melempar pot melanggar itu. Thapki menangis buruk. Kabir mengatakan saya pikir pekerjaan ini sulit untuk istri saya, jadi saya akan melakukannya. Dia memegang Bhabhi pot dan mengelompokkannya. 

Bihaan melihat Thapki. Kabir istirahat pot kakak. Aditi meminta dia untuk memecahkan pot, dan mengatakan hubungan kita tidak akan berakhir jika Anda melanggar pot ini. Bihaan mengatakan jangan lupa bahwa Anda memiliki hubungan dengan kami dan tidak dengan dia. Kabir istirahat pot kakak dan hendak istirahat pot Vasu / Maa ini. Bihaan berhenti dia dan meminta Thapki untuk memecahkan pot. 

Vasu meminta dia untuk berhenti, dan mengatakan hubungan seorang ibu tidak bisa dipatahkan dengan putrinya. Bihaan mengatakan Anda mendukung dia bahkan sekarang. Vasu mengatakan ya, saya mendukung dia sebagai orang yang beruntung mendapatkan Bahus berbakti seperti yang menerima Sasural mereka sebagai maayka mereka. Dia bilang aku tidak bisa melupakan apa yang telah dilakukan. 

Bihaan mengatakan niatnya adalah untuk mengkhianati kita, dan sekarang dia menendang kami keluar. Dia mengatakan saya malu untuk memiliki hubungan dengan dia di masa lalu. Sankara nyengir. Kabir bertindak sebagai jika dia bosan. Bihaan mengatakan kita tidak akan tinggal di sini sejenak dan meminta dia untuk datang. Dua orang datang dan menyapa Balwinder. Vasu meminta mereka tujuan kunjungan. 

Mereka mengatakan bahwa mereka telah mengundang mereka untuk kompetisi kriket pasangan bagi masyarakat perumahan mereka. Bihaan meminta mereka untuk menulis Kabir Katyal dan istrinya Thapki Katyal, sebagai peserta. Kabir terlihat dan mengatakan kepada mereka bahwa ia ingin mendapatkan nama Bihaan dan Sankara ditulis untuk permainan. Sankara tersenyum. Kabir mengatakan apa yang kamu katakan bahwa niat Thapki adalah buruk, dan membuat saya penjahat juga. 

Dia bilang aku ingin memberikan kesempatan, dan mengatakan Anda dapat mengambil kembali rumah Anda, dan dapat menyimpan rasa hormat keluarga Anda dan rumah, tapi untuk itu Anda harus memenangkan pertandingan kriket ini. Dia mengatakan jika Anda menang, maka semuanya adalah milik Anda dan jika Anda kalah maka Anda akan kehilangan segalanya. Sankara tersenyum. Lainnya terkejut. Kabir bertanya apakah dia menerima tantangan untuk keluarganya. Bihaan bilang aku bisa mati juga untuk keluarga saya dan menerima tantangan. Kabir mengira aku akan membuatnya kehilangan dan kemauan masalah Anda lebih dari yang mati. Mereka melihat satu sama lain.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 587
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 586

0 komentar:

Posting Komentar