Sinopsis Thapki Episode 597

Sinopsis Thapki Episode 597 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 597 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda. Mereka membuat tidur di tempat tidur. Kabir berkat Thapki. Thapki meminta dia untuk berhenti dan mengatakan sekarang kebenaran keluar, dan bertanya mengapa ia menyembunyikan wajah sekarang. 

Dia bertanya mengapa Anda berbohong bahwa kakak Anda sudah mati. Dia bertanya mengapa Neha bereaksi saat melihat Bihaan? Dia meminta dia untuk menjawab dan mengatakan saya tidak akan menanggung drama Anda untuk lebih banyak waktu. 

Dia bertanya apakah Neha adalah alasan karena siapa Anda mengambil balas dendam dari semua orang. Kabir mengatakan ya, saya ingin membalas dendam dari Bihaan. Dia telah merusak kehidupan Neha dan telah dibakar rumahnya, suami dan anak. 

Thapki terkejut dan mengatakan ini tidak benar. Kabir mengatakan tidak dapat Anda lihat negara Neha ini. Dia bilang aku akan merebut semuanya dari Bihaan dan akan membalas dendam untuk air mata Neha ini. 

Bihaan datang ke sana dan mengatakan saya datang untuk memberitahu Anda bahwa saya punya sedih melihat keadaan adik Anda. Dia mengatakan Anda belum dilakukan dengan benar dengan berbohong tentang adikmu. 

Kabir mengatakan Anda telah memberinya rasa sakit ini dan meminta Bihaan untuk mengingat apa yang telah dilakukan. Bihaan bilang aku harus patah rumahnya. Dia mengatakan ini adalah pekerjaan saya, siapa pun yang tidak membayar uang, saya digunakan untuk memecah rumah mereka. 

Dia mengatakan Thapki saya tidak dengan saya saat itu, dan aku seperti batu. Aku akan menjadi tak bernyawa lagi karena dia masih tidak dengan saya. Thapki menangis. Kabir mengatakan Thapki untuk menendang semua orang keluar dari rumah sesuai tantangan. 

Thapki mengatakan saya ... Kabir mengingatkan dia bahwa mereka harus menang karena mereka telah kehilangan tantangan. Dia mengatakan jika Anda tidak melakukan pekerjaan ini maka saya akan melakukan pekerjaan ini dan mereka tidak dapat menanggungnya. 

Thapki menangis buruk. Thapki menyentuh kaki Vasu dan mengambil bagasi keluar. Kabir masuk ke dalam. Shraddha bertepuk tangan dan wah Thapki, Anda jauh di depan saya dalam melakukan buruk dengan mereka. 

Vasu meminta Shraddha untuk menghentikannya dan mengatakan Thapki melakukan apa yang diputuskan. Dia meminta dia untuk tidak membandingkan dirinya dengan Thapki, dan mengatakan Thapki saya tidak bisa melakukan sesuatu yang salah. Dia bilang kalau dia meminta untuk hidup saya, maka saya juga akan mendukung dan memiliki kepercayaan pada dirinya bahkan sekarang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 598
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 597

0 komentar:

Posting Komentar