Sinopsis Chakor SCTV Episode 209

Sinopsis Chakor SCTV Episode 209 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Bhaiya ji memberkati Chakor dan meminta whats khusus hari ini. Dia bilang dia mengatur biaya dan dia pergi ke sekolah hari ini. Dia terkejut dan memberkati infront nya media. Dia mengucapkan terima kasih karena telah memberikan pengakuan dan untuk menunjukkan perbedaan antara uang memohon dan mendapatkan uang.

Dia bilang dia punya biaya dengan penghasilan dengan mengisi tangki rumah sakit. Dia mengatakan mereka semua membantu saya dan sekarang saya akan membantu mereka dalam mendidik. Dia tersenyum. Bhaiya ji terlihat pada terkejut. Yeh hounslon ki Udaan hai ............ .plays ..................

Dia bilang dia harus pergi dan meninggalkan keluar dari gerbang. Imli memeluk dan semua penduduk desa terlihat senang. Reporter itu mendapat panggilan dan mengatakan yang dari kantor pusat Lucknow, sepertinya pemerintah yang jatuh di sana, memungkinkan meninggalkan. Bhaiya ji mendengar ini.

Chakor pergi ke sekolah. Mutti saya hawa Ke jhoke hai ......... ..plays ......... .. Ranjana mengatakan Aku m ayah datang, saya akan bekerja keras untuk pertemuan partai. Manohar mabuk dan meminta Vivaan. Bhaiya ji mengatakan ia pergi dengan Chakor ke sekolah. 

Ranjana bertanya mengapa kau tidak menghentikannya. Dia mengatakan apakah dia mendengarkan orang, penduduk desa diatur fews dan Vivaan pergi setelah dia. Ranjana ejekan Manohar dan mengatakan aku bakal Lucknow dengan Vivaan. 

Manohar mengatakan Anda bisa pergi, tidak Vivaan. Bhaiya ji mengatakan Anda juga akan pergi Manohar. Manohar mengatakan mengapa akan saya, Amma tidak baik, saya akan dengan dia untuk mengurus. Bhaiya ji mengatakan jika Amma mendapat sadar, itu akan menjadi masalah besar, 

Anda melupakan Anda menceritakan semuanya padanya, melupakan semua ini sekarang, dia akan mengirimkan ke penjara. Dia tegur dia dan meminta dia untuk berkemas, ketika masalah ini mendapat tenang, dia akan memanggilnya kembali. 

Abha mendapat panggilan Ishwar dan memberikan kabar baik tentang bagaimana mereka mengatur uang dengan mengisi tangki air dan mendapat biaya. Dia bilang dia tidak bisa datang karena ia sedang ditransfer. Dia bertanya bagaimana begitu cepat. 

Dia mengatakan Anda tahu siapa yang melakukan ini. Dia mengatakan dia akan Siramgad. Dia mengatakan daerah Naxal, saya akan datang. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan Aditya dan saya akan datang segera. Chakor meminta dia adalah Ishwar baik-baik saja. Abha menyeka air matanya dan mengatakan ia mendapat ditransfer, sehingga Aditya dan aku harus pergi Lucknow.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 210
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 209

0 komentar:

Posting Komentar