Sinopsis Thapki Episode 613

Sinopsis Thapki Episode 613 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 613 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Bihaan bahwa mereka telah bersama-sama hari ini. Bihaan bilang aku memiliki kehidupan karena Anda, yang lain saya akan mati. Thapki mengatakan kita akan bersama-sama dan tidak ada yang bisa memisahkan kita. Saat itu tali bunga rusak dan Thapki adalah tentang jatuh dari ayunan. 

Thapki bilang aku harus pergi, aku sangat mencintaimu. Bihaan mengatakan Anda tidak akan pergi, aku akan pergi. Thapki mengatakan saya mendapatkan infront kematian Anda dan itu sudah cukup bagi saya. Dia jatuh. Bermimpi end. 

Bihaan bangkit mengejutkan dan berpikir Thapki saya tidak bisa meninggalkan saya. Dia ingat perceraian mereka dan berpikir Thapki saya meninggalkan saya. Ia berpikir mengapa saya berpikir bahwa Thapki benar, dan dia memiliki cinta bagi saya di matanya.

Neha berencana untuk membuat Thapki terbang di udara dan membuat gelembung di mangkuk ikan. Thapki terbang di udara karena air mempengaruhi. Dia bangun dan terkejut melihat dia di udara. Dia berteriak dan mengumpulkan semua orang. Vasu dan lain-lain datang ke sana. 

Thapki mengatakan kepada mereka bahwa dia terbang tinggi di tempat tidur dan meminta mereka untuk percaya padanya. Vasu mengatakan Anda sedang duduk di tempat tidur dan baik-baik saja. Thapki meminta dia untuk percaya padanya. 

Suman mengatakan Shraddha kata yang tepat, Anda telah gila. Vasu tegur Suman dan meminta dia untuk pergi. Dia meminta Thapki untuk beristirahat dan berkata bahwa saya tidak ke mana-mana dan akan duduk dengan Anda. Thapki takut.

Sankara mengatakan Neha bahwa dia merasa damai di hati melihat Thapki takut dan terbang di udara. Neha mengatakan Anda akan bermasalah lagi, dan mengatakan Bihaan akan mati kematian yang menyakitkan seperti suaminya. Kabir datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan. 

Sankara membuat alasan bahwa mereka berbicara tentang ikan. Kabir meminta Neha untuk pergi dan tidur, dan meminta Sankara untuk tinggal jauh dari adiknya, mengatakan saya tidak ingin bahkan refleksi Anda jatuh pada adikku. Setelah dia pergi, 

Sankara berpikir Thapki terperangkap dalam jaring, dengan bantuan kakak Anda. Dia tidak dapat dibebaskan dari perangkap ini, dan akan berada jauh dari Bihaan untuk selamanya, nyengir. Vasu mengatakan Bihaan bahwa dia yakin bahwa dia akan memenangkan persaingan dan memberkati dia. 

Bihaan bertanya Thapki mengapa dia datang ke kuil dan berdoa untuk siapa? Thapki bilang aku datang untuk berdoa untuk suami saya. Bihaan mengatakan bahwa berarti Kabir. Dia mengatakan kata-kata Anda tidak mendukung mulut Anda dan mengatakan tidak tahu apa yang harus percaya. Dia mengatakan tidak mungkin untuk mempercayai Anda.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 614
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 613

0 komentar:

Posting Komentar