Sinopsis Thapki Episode 632

Sinopsis Thapki Episode 632 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 632 - Episode dimulai dengan Sankara meminta dia untuk membiarkan dia pergi lagi dia akan memberitahu semua orang. Semua keluarga Pandey datang ke sana. Bihaan mengatakan Thapki ... Anda berada di sini. Saya mencari Anda di mana-mana, dan bertanya mengapa Anda mengikat Sankara seperti ini. Thapki bilang aku telah mengikatnya. 

Bihaan bertanya mengapa? Shraddha mengatakan saya pikir Thapki sudah mulai gila lagi. Thapki mengatakan aku telah menjadi gila dan Sankara ini mencoba untuk membuat saya marah. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan? 

Thapki meminta semua orang untuk duduk dan berkata aku menelepon Anda semua di sini untuk mengekspos kebenaran nya. Vasu meminta Bihaan untuk mendengarkan Thapki sekali. Kabir, Neha, Bihaan dan lain-lain duduk. 

Thapki mengatakan Anda telah memainkan banyak permainan dengan saya Sankara rani, sekarang saya ingin bermain game dengan Anda, dan nama yang sach ka aayina ... Aku akan mengekspos kebenaran Anda. Dia mengambil sesuatu dari penutup dan akan dimasukkan ke dalam air. 

Sankara kenang Neha menempatkan hal Thapki di mangkuk. Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Thapki mengatakan Anda tahu, dan meminta dia untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Dia mengatakan pertanyaan pertama saya ... 

dia bilang aku telah menulis surat kepada Bihaan untuk menginformasikan tentang kehamilan saya dan meminta apakah Anda mengubah surat itu atau tidak. Sankara kenang mengubah surat itu. Thapki adalah untuk memasukkan sesuatu ke dalam air. Sankara akan takut. 

Thapki mengatakan kau tidak mengubah surat itu untuk menghentikan Bihaan dari mengetahui tentang kehamilan saya. Sankara mengatakan ya, saya telah berubah surat itu. Semua orang terkejut. Thapki bertanya apa tentang laporan kehamilan saya? 

Yang telah berubah selama fungsi dan terus beberapa laporan lainnya di tempatnya. Sankara mengatakan ya. Aku telah berubah laporan itu. Semua orang terkejut. Thapki bertanya siapa yang menyuruh preman untuk menculik saya dan menganiaya saya. 

Sankara mengatakan saya telah mengirim mereka preman. Thapki mengatakan ketika Kabir menyelamatkan saya dari preman, yang telah diklik mereka pics. Sankara mengatakan saya telah diklik mereka pics. 

Thapki mengatakan Anda punya sukses dalam memprovokasi Bihaan terhadap saya, dan meminta yang dilemparkan panci di atas kepala Maa atau jika itu kecelakaan. Sankara menerima bahwa dia telah dilemparkan pot pada dirinya. 

Vasu terkejut dan marah. Bihaan juga marah. Thapki mengatakan sekarang pertanyaan terakhir saya ... .Dia mengatakan tuduhan Kabir yang Bihaan telah dibakar rumah adiknya. Jika ini benar atau salah? Kabir terlihat pada menunggu jawabannya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 633
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 632

0 komentar:

Posting Komentar