Sinopsis Thapki Episode 633

Sinopsis Thapki Episode 633 - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki

Sinopsis Thapki Episode 633 - Episode dimulai dengan Thapki bertanya yang telah membakar rumah Neha ini. Sankara melihat Neha. Thapki mengulangi pertanyaannya. Sankara menangis dan mengatakan bahwa saya telah dibakar rumahnya. Neha dan Kabir terkejut. Sankara mengulangi bahwa Bihaan tidak dibakar rumahnya. 

Dia mengatakan ia tidak bisa melakukan, saya telah melakukan pekerjaannya. Bihaan bangun terkejut. Sankara mengatakan bagaimana Anda tahu ini? Thapki mengatakan kejahatan dan kriminal tidak dapat disembunyikan lama. Dia mengatakan saat Neha datang ke rumah kami, hari itu Anda pergi ke rumahnya. 

Sebuah fb ditampilkan, Sankara pergi ke rumah Neha ini dibakar dan mengatakan saya telah membakar rumahnya dan hari ini ia mendarat di rumah saya. Thapki mendengar nya. Dia bilang aku akan membuat Neha terhadap Anda dan membuat Bihaan pergi jauh dari Anda. 

Neha menangis, pergi dekat Sankara dan menampar dia. Dia memeluk Thapki menangis. Sankara mengatakan Anda adalah teman saya, dengarkan aku. Neha mengatakan Anda tidak bisa menjadi teman siapa pun dan teriakan. Kabir juga menangis. 

Sankara menuangkan sesuatu dalam mangkuk ikan. Sankara menangis dan berteriak .. Dia melihat tubuhnya. Thapki mengatakan apa-apa yang telah terjadi pada Anda. Dia bertanya Neha, akan kita mengatakan yang sebenarnya padanya. 

Dia mengatakan Anda mencoba untuk membuat saya marah, dan saya baru saja melakukan beberapa akting untuk membawa kebenaran Anda keluar, dan meminta bantuan Neha ini. Neha mengatakan aku tahu yang sebenarnya dan itulah mengapa memutuskan untuk mendukungnya. 

Dia bilang aku akan membuat Anda mengerti. Sebuah fb ditampilkan. Thapki mengatakan Neha bahwa dia akan membuktikan bahwa Bihaan tidak bersalah dan mengatakan ia tidak membakar rumah Anda. Dia meminta dia untuk memberikan kesempatan dan mendukung dia untuk menangkap pelaku sesungguhnya. 

Neha bertanya apa yang harus saya lakukan? Thapki mengatakan Anda harus membuat Sankara percaya bahwa Anda ingin membunuh saya bersama dengan dia. Dia bertanya apakah Anda akan membantu saya. Neha mengangguk dan memberikan persetujuannya. 

Shraddha bertanya tentang darah datang di mata Thapki ini. Thapki mengatakan itu semua bertindak. Sebuah fb ditampilkan. Thapki melihat Neha tentang memasukkan sesuatu ke dalam air ikan dan menuangkan beberapa warna merah di matanya. Dia kemudian berpura-pura bahwa darah yang keluar dari matanya. 

Fb berakhir. Thapki bilang aku bertindak untuk terbang tinggi di udara. Sebuah fb ditampilkan, Thapki menggunakan tali untuk mendapatkan terangkat di udara dan mematikan lampu sehingga tidak ada yang bisa melihat tali. Fb berakhir. Bihaan bertanya tentang tarian dan bertanya bagaimana dia telah melanggar tempat tidur. 

Thapki mengatakan itu bertindak terlalu dan mengatakan bahwa ia telah memotong tempat tidur dan membuatnya jatuh, untuk membuat mereka keyakinan bahwa dia dimiliki oleh hantu. Dia mengatakan Vasu dan Neha membantunya. Semua orang terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 634
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 633

0 komentar:

Posting Komentar